Venzo menjaga dinda hingga larut malam, ia juga telah izin kepada mama tirinya agar tidak khawatir kepadanya.
Venzo pun masih berusaha untuk selalu berdoa agar dinda cepat bangun,ia juga masih setia berada di samping dinda hingga larut malam.
Selang waktu venzo baru saja ingin memejamkan matanya,ia merasakan ada gerakan di jari jari dinda,satu satu jari jarinya mulai bergerak.
"din"panggil venzo pelan.
Perlahan dindapun membuka matanya.
"venzo,ini dimana?"tanya dinda yg baru saja siuman dari koma nya walau hanya koma sesaat.
"kita di rumah sakit,kamu udah baikan kan,atau ada yg sakit?"cemas venzo mewanti wanti ke dinda.
Dinda sedikit mengembangkan senyum nya ke venzo ia sangat senang venzo begitu memperhatikan nya.
"din?"bingung venzo yg melihat dinda senyum senyum sendiri melihat nya.
"gak kok masih lemah aja sedikit"jawab dinda.
"yaudah tidur lagi aja din,jangan banyak gerak"ucap venzo.
"iya"balas dinda.
"mau makan?"tanya venzo.
"mau."
"gue suapin ya"mengambil rantang makanan yg telah di berikan oleh bik rina tadi siang.
Satu suap sudah masuk ke mulut dinda,satu suap yg begitu perhatian dan penuh cinta kepada dinda,setelah mengunyah makanan nya,dinda mengingat akan oma yg ada di rumah,ia takut oma khawatir sebab dirinya belum pulang.
"ven,oma udah tau?"tanya dinda.
"kamu tenang aja,bik rina yg urus semuanya"jawab venzo memberikan satu suap makanan lagi ke dinda.
"hum,enak"balas dinda.
"iya lah gue yg masak."
"haha iya in"cibir dinda.
"makan yg banyak,biar cepat sembuh,biar bisa beraktivitas sama sama kek dulu lagi"ucap venzo.
"kita mau sampai kapan sama sama?"
Tiba tiba dinda bertanya seperti itu kepada venzo.
"sampai maut memisahkan"jawab venzo disertai senyum mengembangnya ke dinda.
"aku gak mau pisah"rengek dinda kepada venzo.
"setiap pertemuan kan pasti ada perpisahan sayang"ucap venzo mengusap lembut kepala dinda.
"tapi kamu janji ya,jangan tinggalin aku"rengek dinda lagi.
"iya janji kok,aku akan ngelindungi kamu dari siapa pun yg berbuat jahat sama kamu"sigap venzo sambil berdiri tegap menghormatkan tangan nya di depan dinda.
"haha"kekeh dinda "makasih"ucapnya.
"yaudah istirahat dulu sana"ucap venzo sambil meletakan bekas makanan ke dalam rantang.
"iya,kamu juga tidur,udah malam"balas dinda memejamkan matanya.
"iya princes"batin venzo.
****
Mereka pacaran gak sih sweet banget😭😍#tinggalinJejakDenganVote!
SeeYou💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...