part 48

494 43 3
                                    

Venzo telah sampai di dalam rumah nya , ia sangat merasa capek sekali hari ini ,tapi semua itu bukan lah masalah besar baginya,selagi ada dinda di samping nya,seberapa capek pun akan ia naungi.

"ven,udah pulang,mandi dulu sana abis itu makan"ucap sang mama saat melihat venzo baru pulang.

"iya mama ku sayang"jawab venzo segera memasuki kamar mandi untuk membersihkan badan nya.

"kayak nya dia bener an sayang deh sama dinda,gak kerasa udah gede ya dia,meskipun aku bukan mama kandungnya,tapi aku bangga banget bisa ngerawat dia sebesar ini"batin sang mama di dalam hati , ada rasa bangga tersendiri ketika melihat sang anak sudah tumbuh besar,meski bukan anak kandungnya,tapi dia syg menyayangi venzo sepenuh jiwa dan raganya.

Sejam telah berlalu,venzo pun turun untuk makan bersama mamanya.

"lama banget ven"sahut sang mama ketika melihat venzo yg baru saja datang dari atas.

"ya ma,sekalian beres beres kamar."

Venzo memang di bilang sangat rajin apa lagi soal beres beres , ya walau pun hanya berberes kamar sendiri ,tapi tetap menjadi idaman cewek cewek kan hehe.

Suara pintu terbuka menandakan ada yg pulang,atau datang?

"eh mas ,udah pulang"sahut sang mama saat melihat siapa yg datang.

"iya hany"jawab sang papa.

Hany (honey/sayang) adalah panggilan sayang dari sang papa untuk sang mama.

"eh ven, baru pulang juga?"tanya papa ke pada venzo.

"iya pa."

"gimana dinda , udah sembuh?"tanya papa.

"udah pa,barusan udah pulang ke rumanya"jawab venzo sambil mengunyah makanan nya.

"gak kamu temenin?"tanya sang papa.

"gak pa,dia nyuruh venzo istirahat juga,udah ada sandra juga yang nemenin dia"jawab venzo lagi.

"yaudah kalo gitu."

"pa makan dulu,mama masak banyak nih"sahut sang mama di tengah mereka berdua.

"iya hany"jawab sang papa mengambil piring kosong yg ada di meja.

"sini pa,mama ambilin nasi sama lauk nya"tawar sang mama mengambil piring yg ada di tangan papa.

"aduh makasih , baik banget istri ku"senyum manis sang papa.

"iya dong,buat suami tersayang apa yg enggak"ucap mama.

"sweet deh"sahut papa.

Venzo yg melihat itu pun hanya tersenyum senang,melihat mama dan papa nya sangat romantis seperti ini.

"bahagia deh ,punya keluarga yg harmoni"ucap venzo.

"love you syg nya mama"jawab sang mama.

"to mamski"jawab venzo.

"ven,ngomong ngomong,kapan mau ngungkapin ke si dia"goda sang papa di tengah tengah makan nya.

"siapa?"tanya venzo yg pura pura tidak tahu,padahal ia sangat tahu yg di maksud papa nya adalah dinda.

"sang bidadari hati hahaha"celetuk sang kakak yg tiba tiba muncul dari kamar nya.

"apaan sih kak"malu venzo.

"udah ah gak usah malu malu sans aja"ucap sang kakak yg ikut serta duduk di meja makan

Dia adalah kakak kandung dari venzo azaska ,seorang perempuan yg sangat cantik,tumbuh menjadi gadis sempurnah sama seperti almh mama mereka dulu,bahkan sangat mirip,bagaikan pinang di belah dua.

"jadi kapan ven?"celetuk mama.

"secepatnya"jawab venzo.

"yg bener"serentak,papa mama , dan sang kakak.

"haha kompak,udah ah venzo ke kamar dulu"ucap venzo yg males meladeni kakak,mama,dan sang papa.
"gitu tuh,kalo lagi khasmaran,malu malu kucing"ucap sang papa.

"bisa ae papa"sahut sang kakak.

"udah udah makan dulu baru ngomong"seru sang mama.

💙💙💙💙
Komen dong sekali kali tentang cerita ini gimana:( bagus apa enggak:'

#voteCheck!

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang