part 55

593 48 12
                                    

"kak dinda"

Terdengar suara teriakan aline memanggil dinda di dalam kamar dinda.

"kak dinda kak dinda kak dindaaa arghhhh kenapa tinggalin aline sih,aline udah cantik cantik kayak gini masa gak jadi pergi,ekh sebel"rutuknya kepada sang kakak.

Bik rina yg sedang memasak pun mendengar teriakan dari san nona kecil nya , lalu ia segera menuju suara itu.

"non,non ada apa kok teriak teriak?"tanya nya.

"ini kak dinda tinggalin aline aline udah cantik padahal mau jalan bik"rengek aline kepada bik rina.

"yaelah,mangkanya cari pacar bisa jalan sama pacar"balas bik rina yg acuh saja ,ia mengira ada hal apa sebab nona nya itu berteriak.

"bik rinaaaaa aghhhh"teriak nya kembali kepada sang asisten rumah tangga itu.

"aduh non non-".

***

"sudah sampai,ayo silakan turun tuan putri"sambil membukakan pintu mobil untuk dinda dan menyambutnya layaknya seorang putri kerajaan.

"makasih pangeran"jawab dinda.

"wah pangeran"senang venzo

"pangeran kodok"bisik dinda di samping telinga venzo mencibirnya , lalu berlari duluan memasuki rumah venzo.

"assalamualaikum mama"salam dinda girang yg tak sabar untuk ketemu mama dari kekasihnya itu.

"waalaikumsalam masuk sayang"teriak mama membalas salam dari dinda.

"jangan lari lari din  tar kejedot lantai"ucap venzo yg khawatir melihat dinda berlari kegirangan.

"mamaaaaaa,me miss you"teriaknya lagi sambil mencium pipi mama venzo.

"miss u to baby girl"balas sang mama dengan memeluk dinda.

"aduh kan,kalo udah gabung gini serasa dia anak nya nyokap"cibir venzo.

"biarin wle"ucap dinda.

"gue tidur main game dulu ya"ucap venzo ke dinda yg diiringi anggukan oleh dinda.

"kalo kangen samperin aja di atas ruang game"balas venzo.

"iya bawel"jawab dinda.

"iya,venzo tu emang bawel din"celetuk sang mama.

"iya ma emang haha"kekeh dinda.

"yaudah ayo mulai buat kue nya-".

"siap ma".

"entar malam jangan lupa kesini,papa lagi mau adain acara penaikan di perusahaan nya,dandan yg cantik ya , entar mama kenalin kamu sebagai calon mantu ke semua teman mama".

"iya ma,siap sekali"semangat dinda.

***
Di dalam ruangan yg sunyi,hampah,sepi,seolah dunia tak lagi mengizinkan nya untuk hidup , seorang naurein atau yg dulu dikenal sebagai aletta,kini berbaring lemah tanpa adanya lagi semangat hidup.

ia sudah sering berusaha untuk melenyapkan nyawanya sendiri,telah banyak hal yg ia lakukan,mulai dari mengiris ngiris tangan nya sendiri,meminum sabun yg mengandung unsur cair,bahkan menelan beberapa obat yg telah tidak di perbolehkan untuk di makan lagi pun pernah ia coba.

Sejak kejadian ia di incar polisi,naurein tak pernah lagi untuk keluar rumah,ia sengaja mengurung dirinya,ia juga telah beberapa hari ini belum makan,bahkan tubuhnya sekarang sedikit menceking akibat kelaparan.

Tapi sekarang niatnya telah berubah,ia tak lagi menginginkan nyawa dinda,bahkan ia juga tak lagi ingin menyakiti dinda , malahan sekarang ia ingin menghabisi dirinya sendiri,mungkin ia sudah lelah dengan semua ini.

Hanya suara tangisan nya lah yg terngiang di dalam ruangan ini,sesekali ia tertawa gila,sesekali juga ia berteriak histeris.

Apakah mungkin naurein bisa bangkit kembali dan akan berubah menjadi baik lagi seperti dulu??

****
Doain guys supaya naurein bisa bangkit lagi dan bisa menjadi baik lagi seperti dulu hehe>'<

#jangalupavote,karena satu vote dari kalian sangat berharga bagi aku😍

#komen ya sesuai isi hati kalian, jangan komen next next terus,sekali kali komen yg lain hehe.

Pantengin terus guys!

💙See you!!!!💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang