Hari ini venzo dan mama nya sudah di persilakan untuk pulang , mereka melanjutkan kembali perjalanan mereka menggunakan taxsi dikarenakan jarak mereka sekarang sangat lah dekat dengan negeri kincir angin itu.
"terima kasih ya bapak bapak ibuk ibuk"ucap mama venzo.
"sama sama buk,hati hati di jalan ya"balas para warga.
Mereka memanglah belum terlalu lancar berbahasa indonesia akan tetapi mereka mengerti sedikit demi sedikit bahasa tersebut.
Kurang lebih 3jam lama nya perjalanan yg akan di tempuh venzo dan mama nya untuk sampai ke apart yg telah di beli oleh papanya.
"sudah sampai,ayo nak"ajak sang mama.
"kita akan tinggal disini ma?"tanya venzo.
"iya,ini apartement kita , selama kamu kuliah kita akan tinggal disini."
"baiklah ma."
Sedang kan disisi lain seorang adinda juga sudah berada di dalam rumah nya,ia sekarang tinggal bersama mama nya , sedangkan papa nya tinggal di belanda bersama adik perempuan nya.
"sayang,istirahat aja ya gak usah kemana mana , kalo mau makan biar mama yg antar"ucap salma kepada dinda.
"iya ma terimakasih"jawab dinda.
"sama sama sayang"sambil memeluk tubuh dinda.
"sandra udah pulang ma?"
"udah tadi mama suruh,kasihan dia butuh istirahat hehe."
"iya ma."
"yaudah mama ke bawah dulu ya , mau siapin kamu makan" dengan mengusap lembut kepala dinda dan hanya di balas anggukan serta senyuman manis dari dinda.
Setelah mama nya keluar kamar,ia langsung mengingat sesuatu yg tak lain adalah venzo.
"venzo sedang apa ya sekarang?"
"dia udah sampai belum ya?"
"kok dia gak kabarin aku,atau dia udah telpon aku"Bermacam macam pertanyan yg ia lontarkan kepada dirinya sendiri,ia pun segera mengambil ponsel yg telah lama ia tinggal di dalam lemarinya.
"ponsel aku dimana sih,oh iya disini"sambil membuka lemari, lalu menekan tombol on pada benda pipih itu.
"lah kok gak ada notif sih ish,atau aku coba chat venzo aja ya."
Venzo❤
Terakhir dilihat senin 06.15Venzo udah sampai kah?
√Venzo kok gak kabarin dinda sih
√Venzo jangan buat dinda khawatir dong:(
√Ia pun menutup ponsel nya kembali dengan muka yg sedikit kecewa.
"venzo kok gak aktif sih"gerutu nya.
"venzo udah gak syg dinda lagi ya:(?"
"atau venzo sengaja ganti wa,biar bisa ngindar dari dinda?"
"kalo kayak gini gimana mau berjuang ish,katanya mau sama sama lagi,kalo kayak gini mana bisa dinda tau kabar venzo disana 😭"ucap nya dan mulai meneteskan air matanya lagi dan lagi.
"dinda sayang sama venzoo hiks hiks😭 dinda gak mau sama orang lain dinda cuma mau sama venzo,dinda udah biarin venzo pergi tapi kan dinda gak minta venzo pergi sepenuhnya kayak gini😭 gimana dinda bisa tau kabar venzo, berjuang sendirian itu berat venzo😭"berteriak di akhir kalimatnya,hingga sang mama pun terkaget dan melihat keadaan anak nya.
"sayang ada apa kenapa menangis sayang?"tanya mama.
"dinda kangen venzo mama,dinda mau sama venzo😭,dinda udah ijin in dia pergi ma,tapi dia janji gak akan tinggalin dinda walau dia udah jauh ,tapi sekarang dinda gak bisa hubungin dia ma,bahkan nomor nya aja gak aktif 😭 dinda harus gimana,dinda juga gak tau venzo pindah di negeri mana ma"kesal dinda dengan mengadukan semua ke mamanya.
Hati mamanya sangat teriris ketika melihat sang anak begitu terpukul dan bersedih , bahkan gara2 ulah nya,ia merasa bersalah,coba saja dulu ia tak pernah berbuat ulah,mungkin dinda akan bisa tetap bersama dengan venzo sampai sekarang.
"sayang maafin mama ya😭,mama , semua ini salah mama"tangis mama nya meminta maaf kepada dinda.
"dinda udah maafin mama kok,mungkin semua ini udah jadi garis hidup nya dinda ma,dinda harus kuat dinda juga harus berusaha berjuang untuk cinta dinda ma,tapi dinda nangis itu karena dinda capek aja ma,sebenarnya dinda itu tidak lemah ma"ucap nya seraya memberikan senyuman palsu di depan sang mama.
"sayang"memeluk erat dinda.
"tapi sungguh dinda sangat sakit ma,hati dinda perih,apa lagi mendengar kata2 mama barusan"batin nya.
"yaudah kita makan yok."
"ayo ma"jawab nya.
*****
"apart ini ada dua kamar ven,satu buat kamu satu buat mama , kamu istirahat yg cukup ya nak"ujar sang mama.
"oke ma,venzo tidur dulu ya ma,capek"
Sang mama pun segera menelpon papa yg ada di jakarta,dengan diam diam agar tidak ketahuan oleh venzo.
Telepon terhubung📞
"hallo pa"setengah berbisik.
"iya ada apa ma"jawab sang papa di seberang sana.
"venzo hilang ingatan."
"hah"terkejut sang papa.
"iya pa."
"bagus dong."
"why?"
"ya bagus supaya dia bisa secepatnya lupain dinda."
"tapi kan pa,kasihan venzo,setidak nya biarkan dia mengetahui tentang dinda."
"emang kamu mau anak kamu menderita terus terusan akibat bayang bayang dinda hah?"
"emm yaudah pa mama turuti kemauan papa aja"setuju sang mama.
"baiklah."
Telepon terputus☎
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...