part 20

756 51 12
                                    

"pagi ini sangat cerah ya din,semoga ini awal kebaikan untuk kamu dan venzo biar bisa baikan"ucap sandra.

"semoga san semoga,cepat beresin buku abis itu kita makan"ajak dinda.

"oke."

---
"ven gimana udah ada keputusan soal masalah kemarin?"tanya mama venzo sambil menyiapkan makanan pagi.

"belum ma,venzo lagi mau jalanin hubungan venzo sama naurein dulu ma"jawab venzo.

"yaudah ven,apa yg menurut kamu baik lakuin mama cuma bisa support sama kasih saran terbaik aja buat kamu,kalo ada apa apa jangan sungkan curhat sama mama"jelas mama.

"iya mama ku sayang"cium venzo ke mamanya.

"love you"balas mama.

"venzo berangkat dulu ya."

"makan dulu."

"di luar aja ma,itu buat kakak aja kan dia pulang dari kos an nya hari ini"jawab venzo sambil berjalan menuju mobilnya.

"hati hati ven"teriak mama.

"iya ma."

Sementara itu dinda dan sandra sudah sampai di sekolah.

"sepi banget ya,belum banyak yang datang"seru dinda.

"iya din."

"eh itu venzo san,kesempatan ni buat ajak in baikan"berlari menuju venzo.

"venzooo"teriak dinda.

"apa"jawab venzo.

"mau ngomong sebentar."

"ngomong aja"cuek venzo.

"san"panggil dinda.

"gue ke kelas dulu din"jawab sandra,karena tak ingin menggangu dinda.

"venzo,dinda mau minta maaf"ucap dinda.

"udah di maafin."

"venzo"panggil dinda.

"temanan lagi kayak dulu ya please"mohon dinda.

"no ,gak bisa sory ya"balas venzo acuh.

"venzo kenapa sekarang berubah banget sama dinda"sedih dinda.

"lo yang berubah,lo yg ngehancurin persahabatan kita"balas venzo dan berlalu meninggalkan dinda.

"hikss"sedih dinda dan berjalan menuju kelasnya.

"sandraaaa"rengek dinda.

"kenapa din,sini sini"balas sandra.

"gak berhasil,venzo nya gak mau huhhh"tangis dinda di pelukan sandra.

"cup cup cup udah udah jangan sedih,entar kita bujuk lagi ya"hibur sandra kepada dinda.

"udah jangan nangis lagi din,tuh udah ada buk guru"seru sandra.

"iya san"sambil mengusap air matanya.

"jam pelajaran pun telah usai ,sekarang saatnya para siswa dan siswi di persilakan pulang" telah terdengar suara pengumuman bel pulang.

"san mau kerumah gue?"tanya dinda.

"gak din,gue mau ke rumah nyokap gue"seru sandra.

Orang tua sandra memang sudah berpisah ,sandra memilih untuk tinggal bersama bokapnya dari pada bersama nyokapnya ,karena nyokapnya telah menikah lagi jadi,hal tersebut yang membuat sandra sungkan untuk tinggal bersama nyokapnya.

Tapi itu adalah sebuah alasan sandra,ia tak ingin kerumah nyokap nya,tetapi ia ingin bertemu dengan seseorang.

------
Dinda telah sampai dirumahnya,rumah nya sangat sepi hari ini hanya ada dia dan seorang pembantu rumah tangga nya. Di karenakan hari ini aline lagi terbang ke belanda untuk mengambil sisa sisa surat surat di sekolah lama nya dahulu, sedangkan oma lagi menginap di rumah tante nya dinda yang ada di seberang kompleks sana.

"sepi banget ,gabut lagi,mending foto foto aja lah,tapi ganti baju dulu"ucap dinda.

Setelah selesai mengganti baju,dinda pun berfoto untuk di posting di instagram pribadinya

@adindalsxa

Keberadaan nya yang dahulu selalu membuat ku rindu ,akan tetapi sekarang semuanya telah sirna ,hilang begitu saja hanya karena satu kunang yang telah membuatnya berpaling dari kupu kupu yang indah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Keberadaan nya yang dahulu selalu membuat ku rindu ,akan tetapi sekarang semuanya telah sirna ,hilang begitu saja hanya karena satu kunang yang telah membuatnya berpaling dari kupu kupu yang indah ini.
Liked bye 8900 others
Komentar di nonaktifkan

******************
Jangan lupa vote ya guys
See you💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang