Hari ini adalah hari dimana hari yang paling di tunggu tunggu oleh semua siswa dan siswi ,tanpa terkecuali dinda dan sandra.
Pagi ini dinda di jempu oleh venzo untuk berangkat ke sekolah bersama sama untuk menjalankan kegiatan study tour di sekolah selama 2 hari.
"omaa,dinda.berangkat dulu ya"ucap dinda ke oma sambil mencium tangan oma.
"iya hati hati sayang"balas oma kepada dinda.
"jangan kangen ya oma,baik baik di rumah"ucap dinda lagi ke oma karena khawatir untuk meninggalkan oma selama 2 hari.
"yaudah sana berangkat,tuh venzo udah jemput"jawab oma sambil menunjuk kearah mobil venzo.
"iya oma,assalamualaikum"salam dinda dan berlalu meninggalkan rumah.
"ayo masuk"ajak venzo sambil membukakan pintu mobil kepada dinda.
"makasih"jawab dinda di iringi senyuman manisnya.
"sami sami."
"cemilan udah di bawa semua kan?"tanya venzo kepada dinda.
"udah siap semua"jawab dinda dengan riang.
"good deh."
Setengah jam menempuh perjalanan dari rumah dinda ke sekolah,akhirnya venzo dan dinda pun telah sampai ke perkarangan sekolah.
Terdengar riuh riuh pengumuman dari guru guru yang sedang mengatur para siswa dan siswi yg akan mengikuti kegiatan study tour tersebut.
"anak anak,ibu akan membagi kelompok kalian,kelas 10 1 dan 10 2 kalian satu bis,kelas 10 3 dan 10 4 kalian bis nomor 2,teruntuk kelas 11 a dan kelas 11 b kalian bis nomor 3 ,kelas 11 c kalian bis nomor 4" jelas salah satu ibu guru yang ada di depan.
"siap buk"serentak siswa siswi.
Berhubung dinda dan venzo kelas nya berdekatan jadi mereka menaiki bis yang sama.
"din,ayok"ajak sandra.
"ayok"jawab dinda lalu melangkah menaiki bis nomor 3.
Disana sudah terlihat sebagian kursi sudah terisi,namun di bagian kanan dan kiri sudah ada rafa dan venzo yg sedang duduk.
"eh udah datang tuan putri"sahut rafa kepada sandra dengan menggapaikan tanggan nya untuk menandakan ayo kesini.
"duduk sana aja kita din"ucap sandra.
"ayok"balas dinda.
Akhirnya sandra duduk di sebelah rafa dan dinda duduk di sebelah venzo.
Selama di perjalanan mereka hanya di dengarkan oleh suara suara lantunan musik yang di putar di bis,salah satunya lagu *when se loved me*
Lagu ini amat disukai oleh para siswi siswi , termasuk dinda."din kalo mau tidur ,tidur aja" ucap venzo kepada dinda.
"gak ngantuk ven"jawab dinda.
"kan kalo mau aja"sahut venzo.
"kalo gak mau?"tanya dinda.
"yaudah terserah sih,bawel banget"kesal venzo.
"ya udah iya tidur nih"balas dinda sambil menyenderkan kepala nya ke bahu venzo.
Dan venzo pun diam diam tersenyum manis.
"cie senyum senyum sendiri"goda rafa dari kursi sebelah venzo.
"apaan"jawab venzo dingin.
"sans ae bro hahaha"ledek rafa.
"din loh cantik banget kalo lagi tidur gini"batin venzo yg lagi sedang menatap dalam wajah dinda,tanpa di sadari ia pun mengusap lembut kepala dinda.
Study tour ini naurein sengaja tidak ikut,mungkin di karenakan ia tak ingin melihat kemesraan dinda dan venzo ,ya bagus dong kalo gak ada naurein biar dinda sama venzo bisa berdua tanpa ada yang nyinyir wkwk,atau mungkin naurein ada rencana baru ya?
***
Jangan lupa vote ya
See you💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...