part 17

646 44 12
                                    

"venzo.."panggil dinda.

"apa din?"tanya venzo dan langsung mengajak dinda menjauh dari keramaian agar tidak ada yg melihat dia bersama dinda,termasuk naurein.

"aku mau ngomong sesuatu sama kamu"seru dinda.

"ngomong aja"balas venzo.

"maafin aku ya,selama ini aku nyimpan rasa sama kamu,aku sayang sama cinta sama kamu ven"jelas dinda sambil menundukan kepala nya.

"kenapa kamu gak bilang dari dulu sih din,dulu aku juga sayang dan punya perasaan lebih sama kamu ,tapi kan kamu tau aku sekarang udah punya naurein jadi gk akan bisa aku buat ngebalas semua rasa itu kekamu,maafin aku"jawab venzo.

"iya aku ngerti ini semua salah aku , aku yg terlambat bilang ke kamu , bener kata aline kalo kita punya perasaan sama seseorang,dan kita gak mau kehilangan dia harusnya dari awal perasaan itu tumbuh kita harus memberi tau ke orang yg kita sayang itu"jelas dinda sambil meneteskan air matanya.

"aku juga salah ,aku minta maaf ya aku juga dulu gak berani ngungkapin semua itu ke kamu"jawab venzo lalu mengusap air mata dinda.

"aku gak papa ven,tapi aku mohon kamu tinggalin naurein ,dia gak baik buat kamu dia juga mau nyelakain aku,dia mau ngerusak hubungan persahabatan kita ,pokoknya kamu boleh bahagia sama yg lain asal gak sama dia ven"yakin dinda.

Sambil berdiri venzo pun terkejut apa yg barusan di katakan dinda,dia berfikir bahwa dinda hanya menjahat jahatkan naurein saja di depan nya sebab dinda mempunyai rasa kepada nya.

"apa apaan maksud kamu nuduh nuduh naurein sembarangan?"bentak venzo.

"venzo! Aku gak sembarangan venzo dia benaran jahat,bahkan dia sering neror aku setiap malam ,dia juga mau ngebuat aku hancur sehancur hancur nya venzo,hikss hikss "tangis dinda.

"aku gak percaya sama kamu, aku gak nyangka ya din,gara gara perasaan kamu di butakan kayak gini sampe sampe kamu nuduh nuduh orang sembarangan,kamu tau kan aku paling gak suka sama orang yg asal bicara ,sudah lah mending kita gak usah berteman lagi ,lo anggap gue gak pernah ada di hidup lo,gue akan anggap gak pernah kenal lo di dalam hidup gue,lo jauhin gue,gue akan ngejauh dari lo!"geram venzo ,sambil berjalan menggepalkan tangan nya dan meninggalkan dinda.

"venzooooooo"pekik dinda.
"venzo kamu jahat banget sama aku venzo,kamu lebih memilih dia dari pada aku ,aku yg lebih lama kamu kenal venzo bukan dia,kamu yg buta bukan aku!akuu benci kamu hikss hiksss"air mata dindapun deras bercucuran akibat mendengar kata kata yg telah venzo lanturkan kepada nya.

Sementara itu di samping toilet belakang ada yg tertawa senang melihat penderitaan dinda.

"hahahahahaha dinda dinda betapa bahagianya gue melihat lo menderita hahaaha ini belum seberapa din lo liat aja nanti"sinis naurein.

**
Jangan lupa vote ya
SEEYOU💙💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang