part 63

516 40 13
                                    

Hari ini adalah hari dimana venzo akan berangkat kuliah ke luar negeri,tujuan papanya untuk memindahkan nya ke luar negeri agar ia bisa secepatnya untuk lupa kepada dinda.

"mungkin sekarang saat nya perpisahan"batin seorang venzo yg sedang berdiri di depan cermin kamarnya.

"ven,udah siap?"tanya sang papa dari balik pintu.

"udah pa."

"ayo ma kita berangkat"ajak sang papa kepada mama setelah mendengar bahwa venzo sudah siap siap untuk berangkat.

Mereka ber 3 sudah berada di dalam mobil yg akan bertujuan ke bandara,venzo hanya di temani oleh mamanya sedang kan papanya akan tetap tinggal di jakarta.

"aku kabari dinda lewat chat aja kalo ya"batin venzo yg akhirnya menchating dinda lewat line pribadinya.

Adinda❤
Online

Din[8.19 am]
Terkirim.

Iya venzo[8.19 am]
Diterima.

Gue udah mau ke bandara din[8.19 am]
Terkirim.

Kenapa gak bilang sama dinda sebelum pergi,dinda kan mau antar venzo,mau liat venzo terakhir kali:( [8.20 am]
Diterima.

Maaf ya sayang:( aku juga mau ketemu kamu din [8.20 am]
Terkirim.

Yaudah gpp,kamu hati2 ya venzo,kalo udah sampai kabarin aku,kasih tau juga alamat kamu dimana ya biar aku bisa ketemu kamu nantinya,jangan lupa juga jaga hati,ingat disini udah ada aku yg tungguin kamu,ada aku yg selalu syg sama kamu sampai kapanpun,aku akan setia tungguin kamu sampai kamu kembali lagi sama aku,kamu janji ya! [8.21 am]
Diterima.

Iya sayang aku janji akan selalu kabarin kamu dan aku janji akan datang kembali untuk kamu suatu saat nanti ya, jangan bosen tungguin aku , ilove you 100ribu😛💛 [8.21 am]
Terkirim.

Hahah love you to lebih dari 100rb😛💛💛💛💛💛 [8.21 am]
Dibaca.

Venzo pun akhirnya menutup percakapan nya dengan dinda karena ia telah sampai dan berada di bandara.

"ayo turun"ujar sang papa.

"ayo ven,kamu pasti bisa,semangat ya ,kalo benar2 syg dan cinta sama dinda,simpan dia di dalam hati kamu,terus perjuangin dia jaga dia walau kamu dan dia terhalang jarak dan waktu"ucap mama kepada venzo dengan memberi sedikit senyuman agar anak nya itu kuat menjalani semua ini.

"iya ma"balasnya sedikit lesu.

"mama akan selalu support and semangatin kamu terus!"

Sudah saat nya mereka berdua masuk kedalam pesawat untuk mencapai tujuan,sang mama sangat sedih ketika melihat raut wajah anaknya yg begitu terpukul sebab ulah suaminya.

"venzo kalo mau nangis nangis aja nyandar aja di pundak mama,mama akan dengarin semua nya."

Dengan cepat mendengar itu venzo langsung menumpahkan semua keluh kesah beserta air matanya.

"ma kenapa harus gini sih ma,venzo benar2 syg sama dinda ma,sekarang dinda pasti sedang sedih,kalo dinda gak mau makan gak mau ngapa2in kayak dulu pas venzo tinggalin dia gimana ma,kalo ada yg jahat sama dia,atau ada yg mau de..."

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang