part 31 •permainan apa lagi ini?•

686 54 5
                                    

Sejam lebih dinda tertidur pulas di pundak nya venzo,tampak sangat nyaman sepertinya.

Hal yang di tunggu tunggu para siswa dan siswi pun telah tiba,mereka telah sampai dimana tempat study tour itu.

"din,bangun kita udah sampai"ucap venzo sambil menyenggok lengan dinda agar dinda terbangun dari tidurnya.

"udah sampek?"tanya dinda diseiringi membuka mata dan melihat ke arah depan bus.

"iya udah,loh tidur nya kenyenyakan"cibir venzo yg lagi sedang membereskan tas nya.

"eh hooh."

"yaudah ayok"ajak venzo kepada dinda sambil memegang tangan dinda dan berjalan keluar bus.

Tiba tiba terdengar suara pengumuman dari para guru agar murid murid tidak bingung untuk menjalankan kegiatan ini.

"anak anak,kalian malam ini istirahat dulu di vila,masih masing kelas vilanya ada dua buat kamar cowok dan kamar cewek,setiap vila bersampingan dengan kelas sebelah kalian,paham"jelas pak sono kepada para siswa dan siswi.

"paham pak"serempak mereka lalu membuyar kan barisan dan berjalan menuju vila masing masing kelas.

"din"panggil venzo yang masih berada di samping dinda.

"hm"jawab dinda singkat sambil membalik kan badan nya ke arah venzo.

"vila kita sebelahan kan,bareng gue aja"ajak venzo kepada dinda.

"gue mau sama sandra,tapi dia kemana ih"kesal dinda dan berjalan mendahului venzo.

Venzo pun menyusul dinda yang telah berjalan mendahuliinya.

"kan sandra bareng rafa din"sambil menepatkan dirinya berjalan di samping dinda.

"iya pacaran mulu"kesal dinda dengan memayun kan bibirnya dan menatap venzo sekilas.

"udah jangan mayun,lucu kek bebek"ledek venzo tertawa renyah di samping dinda.

"ssg dong"balas dinda dengan menatap venzo tajam tapi sangat menggemaskan bagi venzo.

"haha apa tu ssg"ledek venzo.

"suka suka gue"bisik dinda di telinga venzo.

"njir serem amat"geli venzo sambil tertawa lagi untuk meledek dinda.

"udah ah males sama venzo"rengek dinda.

"udah jangan ngambek sayang,cuma canda doang kok"rayu venzo kepada dinda.

"palak lu peyang"ledek dinda ke venzo dan meninggalkan nya sendirian di luar vila karena vila yg di tuju sudah sampai dan dinda telah masuk kedalam vila kelasnya.

"huh love you din"batin venzo cengar cengir sendiri.

Malam hari ini para siswa siswi di persilahkan istirahat dulu di vila tanpa ada kegiatan apapun,karena esok mereka bakalan kembali belajar sambil jalan jalan menyusuri kebun teh dan pegunungan sekitar.
-------
•kira kira tokoh ini cocok gak ya jadi pemeran antagonis nya naurein hehe komen ya!

Makasih buat para readers yg udah setia baca cerita ini,love buat kalian💙💙 terus vote ya! Jangan jadi pembaca gelap hehe💙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Makasih buat para readers yg udah setia baca cerita ini,love buat kalian💙💙 terus vote ya! Jangan jadi pembaca gelap hehe💙





Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang