part 50

588 57 12
                                    

Sampai sudah venzo di dalam kamar dinda,tapi langkah nya terhenti saat karena ia di halang masuk oleh sandra.

"stop,gak usah masuk"ucap sandra tiba tiba dingin kepada venzo.

"kenapa emang?"tanya venzo yg bingung karena sandra tiba tiba sinis kepadanya.

"gue mau tanya sama loh!"seru sandra.

"why?"

"loh sayang gak sih sama dinda,atau loh cuma main main in dia aja!"ucap sandra yg tiba tiba membentak venzo.

"loh kenapa sih,ya gue syg lah"teriak venzo sedikit keras ke sandra.

"emang ada apa?"tanya venzo lagi.

"cih"desis sandra.

Tiba tiba isak tangis dinda pun mulai terdengar dari luar kamar.

"dinda"ucap venzo langsung bergegas masuk ke dalam kamar dinda tanpa melihat reaksi sandra.

"din,loh kenapa?"tanya nya ke dinda.

"hiks hiks,ngapain kamu kesini,mending kamu pulang aja"ucap dinda di tengah tengah tangisan nya.

"kamu kenapa,jawab aku"paksa lembut venzo karena dinda belum menjawab pertanyaan nya tadi.

Lalu sandra ikut masuk ke dalam kamar dan menunjukkan sebuah foto di dalam ponsel dinda.

"hah,apa apa an ini"terkejut venzo melihatnya"karena ia sama sekali tidak merasa bahkan tidak mengetahui kejadian yg ada di dalam foto itu.

"loh jelasin"bentak sandra.

"din,sumpah gue gak tau apa apa din,gue di jebak,gue gak tau itu cwek siapa yg ada di samping gue"ucap venzo menjelaskan yg sesungguhnya kepada dinda.

"kenapa sih,hidup gue selalu tersakiti,selalu di kecewain,di khianati,padahal gue udah syg banget sama loh ven,salah gue apa sama loh"tangis dinda.

"din"sambil memegang tangan dinda"dengarin aku,din tatap mata aku"ucap venzo ,dinda pun langsung menatap mata venzo sesuai yg di ingin kan venzo tadi.

"dug"saat dinda menatap mata nya terdapat seperti pukulan kecil di hatinya,entah itu rasa kecewa kepada nya atau pun rasa cinta yg telah lama di pendam dan menimbulkan rasa lelah?

"dengarin aku"kali ini venzo menggunakan bahasa aku dan kamu kepada dinda,"aku gak bakal ngecewain kamu,aku gak bakal ninggalin kamu walau mati itu taruhan nya akan aku lakuin demi ngelindungi kamu,jadi aku harap kamu percaya sama aku,kamu harus percaya din aku gak bakal buat macem macem,apa lagi aku buat kamu kecewa atau sakit hati,itu gak akan din,bagi aku kamu adalah seorang wanita yg harus aku jaga,aku lindungi semampu aku,aku udah sayang banget sama kamu,aku mohon kamu jangan buat aku ngejauh dari kamu,ataupun kamu yg ngejauh dari aku,aku gak mau semua itu terjadi"jelas venzo panjang kali lebar demi membuat adinda paham akan semua perasaan nya,lalu ia pun membawa dinda kedalam pelukan nya.

Di dalam pelukan venzo,dinda hanya mengelurkan air mata rasa menyesalnya karena tadi ia telah menuduh venzo yg bukan bukan,dalam hati nya tersentuh akan semua yg venzo katakan barusan kepadanya.
"terimakasih ven,kamu udh ngajarin aku sebuah arti dari rasa sayang"senyum dinda yg telah pudar dari tangis nya.

Sandra pun hanya tersenyum bahagia melihat dua sahabatnya itu sudah saling sayang dan tidak ada salah paham lagi:)

Hari ini udah 3part yg author up guys sesuai request salah satu readers di instagram wkwkkw
Staytune terus ya see you💙 mumpung malming ckck enak kali ngehalu:v

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang