part 21

734 43 4
                                    

"hallo,loh udah dimana?"tanya sandra lewat telpon.

"lagi di jalan ,emang mau ketemuan di kafe mana?"tanya orang itu di sebrang sana.

"entar gue sharelok lewat whatsapp"balas sandra.

"iya tunggu bentar lagi gue sampe."

Telpon pun terputus.

"lama banget sih,udah jam berapa ini"gerutu sandra.

"demi dinda aja sih ini,kalo enggak gue mah ogah"batin sandra.

Sementara di depan kafe tersebut ada naurein yg juga ingin memasuki kafe itu.

"eh itu kan sandra,ngapain dia kesini"batin naurein.

"gue buntutin aja deh,gue duduk di pojok aja sekalian dengerin apa yg mau dia lakukan."

Tak lama yg di tunggu pun datang.

"woi ven lama banget loh"seru sandra.

"sorry macet tadi"balas venzo dan langsung duduk di depan sandra.

"hah venzo"batin naurein di pojok sana,"ngapain dia bareng sandra"kesal naurein,"yaudahlah gue dengerin dulu mereka mau ngapain."

"cepetan mau ngomong apaan lo"tanya venzo tanpa basa basi.

"bentar pesan minum dulu,mau minum apa lo?"tanya sandra.

"sama in aja kayak lo"jawab venzo.

"hah,gue punya ide"sahut naurein.

"nih minuman nya"ucap sandra.

"thank,yaudah ayo ngomong"balas venzo.

"gini ven"sambil menyedot minuman nya.

"eh bentar tuh cream minuman loh belepotan,gimana sih minum kayak bocah"seru venzo,sambil mengelap lembut pipi sandra yg belepotan cream coklat.

Sementara di pojok sana naurein sedari tadi sudah menyiapkan kamera ponselnya dan..*ckrekk*.

"yes,seru banget ini gue langsung aja kirim ke dinda haha"batin naurein,lalu meninggalkan kafe itu.

"huft thank venzo"balas sandra.

"sama sama"acuh venzo.

"jadi gini ven,gue mau bilang sama loh ,loh kasih dinda kesempatan satu kali lagi ven,please ,gue kasihan sama dia ven,dia sedih banget kehilangan loh"jelas sandra.

"hem"dehem venzo.

"gue yakin kok kalo loh juga masih sayang sama dinda."

"iya sih sebenarnya"jawab venzo.

"gak baik loh membohongi perasaan sendiri"ucap sandra.

"iya san entar gue pikirin lagi"jawab venzo.

"yaudah itu aja sih,gue pamit ya"pamit sandra.

"mau bareng?"tawar venzo.

"thank,gue bawa mobil sendiri"jawab sandra.

"oh okay."

Sementara itu di dalam kamar dinda sudah menerima pesan beserta foto itu dari nomor yang tidak ia kenal.

"sandraaa"tangis dinda.
"san,kok loh tega sih,hikss hikss,loh kan sahabat gue san,kok loh jahat banget sama gue,kalo loh kayak gini gue mau cerita sama siapa lagi san"tangis dinda.

Keesokan harinya dinda pun datang ke sekolah dengan keadaan mata yg sangat sembab.

"din kenapa?"cemas sandra.

"udah loh sana gak usah sok baik sama gue"balas dinda.

"loh kenapa sih hah?"bingung dinda.

"gue gak nyangka sama loh san,gue kira loh adalah teman yang baik buat gue,setia,gak akan ngehianatin gue,gak akan buat gue kecewa,tapi nyatanya"tangis dinda.

"loh kenapa sih,cerita jelas jelas sama gue."

"tuh loh liat sendiri"sambil memberikan benda pipih itu ke sandra.

"hah"kaget sandra.

"udah lah"balas dinda.

"loh percaya sama yg kayak gini?"tanya sandra.

"iya,gue kecewa sama loh"balas dinda.

"gila gak nyangka gue sama loh din,cih gue mati matian ketemua venzo buat ngelebelain loh,buat bujuk venzo agar dia kasih kesempatan buat loh,tapi loh malah kayak gini ,loh malah percaya gitu aja sama foto itu yg gak tau siapa yg kirim dan asalnya dari mana"jelas sandra.

"hemm"dehem dinda.

"gue yg kecewa sama loh din"ucap sandra sambil keluar kelas meninggalkan dinda.

***
Jangan lupa vote ya
See you💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang