part 75

418 37 9
                                    

"oh kenalin nama gue achi"ucap perempuan itu .

"salam kenal achi , gue berterima kasih banget sama kamu , kalo gak ada kamu tadi udah hancur kali badan gue " jawab venzo.

"sama sama ."

"nama gue venzo , di ingat ya venzo " ucap nya.

"iya aku ingat kok , venzo"balas achi.

"yaudah , lu tinggal dimana ? " Tanya venzo.

"sebenar nya gue gak punya tempat tinggal"jawab achi.

"kok bisa,terus selama ini loh tinggal dimana?"

"kan selama ini gue di indo,hari ini gue baru datang ke sini , terus bingung mau tinggal dimana."

"tujuan lo kesini buat apa kalo boleh tau?"tanya venzo.

"gue mau kuliah disini."

"pas banget , kita satu kampus , mending sekarang lo ikut gue ke apart aja gimana  , loh bisa tinggal di apart gue , tenang aja ada mama gue kok , supaya mama gue juga ada teman perempuan disana,mau gak?"tawar venzo.

"tapi , gue gak mau ngerepotin loh"jawab achi.

"gak apa kok , gak ngerepotin ,hitung hitung balas budi kamu ."

"tapi aku gak enak."

"yaudah pokoknya gak ada penolakan"ucap venzo dan langsung menggandeng achi untuk berjalan menuju apartnya.

"emm makasih banyak ya ven , gue gak tau lagi harus tinggal dimana kalo.."

"iya sama sama santai aja kok"jawab venzo lembut.

Sampai nya di apart , sang mama sudah melihat nya dari dalam kamar.

"siapa yg di bawa venzo ya"batin hanin.

"perempuan,cantik,hah bagus dong , gue bisa buat venzo dan perempuan itu saling jatuh cinta , tapi gue harus lihat lihat dulu sih , tuh cewek bagus apa enggak buat venzo " ucap hanin.

"mama,venzo pulang"teriak venzo dari luar kamar.

"eh udah pulang"balas hanin.

"iya ma,maafin venzo ya tadi udah marah marah sama mama.

"iya sayang mama juga minta maaf " balas hanin sambil memeluk venzo.

"kenalin ma , ini achi."

"hallo tante " sapa achi dengan senyum manis nya.

"hallo cantik , salam kenal juga ya , kok bisa sama venzo , pacar nya ya"ucap hanin membalas sapaan gadis itu.

"eh enggak tante,tadi ketemu di jalan hehe"balas achi yg tidak enak karena di kira pacar nya venzo.

"iya ma , tadi dia udah tolongin venzo , venzo hampir aja di tabrak mobil ,untung ada achi lewat langsung dia dorong venzo ke arah berlawanan,jadi venzo selamat ma"jelas venzo kepada hanin.

"oh begitu ya ,makasih ya cantik"ucap hanin kepada achi dan di berikan senyuman manis lagi oleh achi.

"iya ma ,dia gak punya tempat tinggal , dia baru disini jadi bingung ma , dia boleh kan tinggal di apart kita , sekalian jadi teman nya mama juga"ucap venzo lagi ,untuk meminta persetujuan hanin.

"iya sayang , boleh ,boleh banget malah"balas hanin.

"ayo achi kita ke kamar."

Sambil menggandeng tangan gadis itu, hanin pun langsung mengajak nya ke kamar,kebetulan di apart ada satu kamar kosong yg tersisah , hanin langsung saja mengajak gadis itu ke kamar kosong tersebut untuk ia tempati.

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang