Flashback on...
Hiks hiksss terdengar suara tangisan anak kecil dari dalam gubuk itu,tibatiba ada seorang anak laki laki dan kedua orang tua nya yg mendengar tangisan anak tersebut.
"ma,kayak ada yg nangis deh"ucap anak laki laki itu.
"iya ya dimana ya"ucap sang mama.
"coba kita kesana"ajak sang papa menuju tempat gubuk itu.
"iya ayo"ucap anak laki laki itu.
Hikss hikss suara tangisan itupun makin terdengar jelas saat mereka sangat dekat dengan gubuk tersebut.
"di dalam gubuk pa,ma"seru sang anak.
"iyaa yaudah ayo cek"ajak sang papa
Setelah di cek , ternyata memang lah benar , mereka melihat ada seorang gadis kecil yg amat cantik sedang menangis di dalam sana.
"hai gadis kecil,kenapa engkau bersedih?"tanya sang mama kepada gadis itu.
"mama sama papa ku sudah tidak sayang sama aku,mereka sudah meninggalkan aku begitu saja"jawab nya tersendu sendu di dalam isakannya.
Entah ada ikatan batin apa hingga sang mama dari laki laki tersebut langsung memeluk gadis kecil itu.
"tenang lah gadis kecil tenang lah"ucap nya.
Setelah gadis itu tampak sedikit tenang , kemudia mereka bertanya kepada gadis itu.
Sang papa bertanya "gadis kecil yg cantik siapa nama mu,berapa usiamu?"
"nama aku adinda alesxa,usia ku 12 tahun"ucap nya.
Dia adalah seorang adinda alesxa yg sekarang sudah besar.
"wah sama dong kayak aku"celetuk laki laki kecil itu.
Laki laki kecil itu adalah venzo azaska ,dan kedua orang tua itu adalah orang papa dan mama tirinya venzo.
"oh ya"sahut dinda.
"iya,nama aku venzo"ucapnya sambil menjulurkan tangan kanan nya kepada dinda.
"salam kenal"jawab dinda dengan membalas jabat tangan dan senyuman.
"mulai sekarang , kita bisa bersahabat kok " cengir nya kepada dinda.
Mama dan papa nya hanya tersenyum senang melihat putranya tersebut.
"kamu suka tempat ini?"tanya nya.
"suka,disini sangatlah tenang-."
"kalo gitu,ini akan menjadi tempat persahabatan kita mau gak?"
"boleh boleh"setuju dinda.
"yeay,kalo kita mau ketemu kesini aja kita akan main setiap hari"girang seorang venzo saat itu.
"iya hihi"kekeh dinda.
Sejak saat itu dinda dan venzo menjadi sahabat sampai sekarang,bahkan orang tua venzo pun sudah sangat mengetahui latar belakang dari keluarga dinda.
Flashhback of.
"hahaha cengeng ya loh dulu apa apa nangis"ucap venzo kepada dinda setelah bernostalgia.
"ish apaan si-."kesal dinda.
"haha enggak enggak"
"gw kangen banget ven sama masa masa kita dulu"ucap dinda.
"gue juga kangen din,gue senang bisa kenal sama orang kayak loh,makasih din udah datang di kehidupan gue"balas venzo lalu menggengam tangan dinda.
Dinda hanya menggangguk dan tersenyum.
"din..gue mau ngomong-."
"iya ngomong apa ven?"tanya dinda.
"loh mau gak...-"
💙💙💙
Etsss jangan lupa vote duluu😛
See you💙Selamat sahur bagi yg berpuasa,semangat gengs!!💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...