"gimana ya,gue bingung banget mau pilih dinda atau naurein"batin venzo.
"kamu kenapa sayang?"tanya mama yang sedari tadi melihat venzo hanya melamun di ambang pintu kamarnya.
"venzo bingung ma"jawab venzo.
"kenapa,sini cerita"ajak mama sambil duduk di kasur venzo.
"venzo kan udah baikan sama dinda mah,tapi sekarang venzo udah punya naurein,naurein kan benci banget sama dinda,ya dia gak bakal ngebiarin venzo dekat sama dinda dong"jelas venzo.
"oh,jadi kamu bingung menentuhin pilihan?"tanya mama.
"iya ma,venzo bingung pilih yg mana,gak mungkin kan venzo pilih dua duanya,venzo gak mau nyakitin perasaan mereka ma"lirih venzo.
"satu dua hari ini kamu jalanin dulu aja ven,kamu lihat siapa yang lebih pantas buat kamu,itu yang wajib kamu pilih"senyum mama ke venzo.
"tapi kalo ke lamaan pilihnya gak bakal nyakitin mereka kan ma?"tanya venzo.
"enggak kok sayang"balas mama.
"harus jadi laki laki sejati ya anak mama,gak boleh patahin hati perempuan oke"ucap mama,sambil berlalu meninggalkan venzo."iya ma aku sayang mama"teriak venzo ke arah mamanya.
"mama too."
Sementara itu di rumah dinda.
"makasih banyak tuhan,dinda bahagia banget sekarang"syukur dinda sambil mengembangkan senyum manisnya.
"hai non dinda"sapa bibi yg berada di depan pintu kamar dinda.
"hai bik"balas dinda.
"non udah sembuhkan"ragu bibi.
"iya bik heheh sini masuk"jawab dinda.
"yaallah syukur deh"legah bibi.
"oma mana bi?"tanya dinda.
"oma nginap 3 hari di rumah tante kamu"jawab bibi.
"humm yaudah deh"balas dinda.
"non mau tau gak."
"apa bik?"tanya dinda penasaran.
"kemarin den venzo pas bibi cerita semua tentang non dinda,dianya kelihatan khawatir banget non"jelas bik rina.
"oh ya"balas dinda.
"iya non sampe sampe dia kayak mau nangis gitu"ucap bik rina.
"heheh"kekeh dinda.
"udah lah cocok banget sama non"goda bik rina.
"apansih bik,tapi venzo sekarang bukan seutuhnya sahabat dinda bik,dia udh punya pacar,jadi dinda gak bisa seutuhnya dekat sama dia"sedih dinda.
"gampil itu mah,kalo sama sama saling cinta,percaya aja deh non,pasti bakalan ada perjuangan yang akan menyatukan kalian kembali"jelas bik rina.
"iya aamiin semoga ya bik"balas dinda.
"iya non,udah malam non tidur gih,tar sakit ,entar di marahin oma sama den venzo lagi bibik kalo non sakit"ucap bik rina.
"iya bibi bawel"balas dinda.
"godnight non"sambil menutup pintu kamar dinda.
"hiihi venzo"sanyum dinda di dalam selimutnya.
**Jangan lupa vote ya
Seeyou💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...