Drettttdretttingg...
Suara alarm milik dinda telah berbunyi sekitar 3kali, jam pun telah menunjukkan pukul 06.03 pagi, tapi dinda masih belum bangun juga.
Sementara di lantai bawah, di dalam kamar oma telah bangun terlebih dahulu sebelum dinda."astaga, udah siang, oma kesiangan lagi, duh dinda udah bangun belum ya"gerutu oma.
Lalu oma pun menaiki tangga menuju lantai atas ,untuk membangunkan dinda yg masih tidur di dalam kamarnya.
"dindaa, udah bangun belum, udah jam 6 loh ini udah siang, kamu mau sekolah ini hari senin dinda!"panggil oma,dari balik pintu kamar dinda.
"hoaaaam,jam berapa ini omaaa, dinda masih ngantukkk"
"udah jam 6 lewat 5 din, buruan bangun oma mau siapin sarapan dulu buat kamu"
"iya oma"jawab dinda.
Akhirnya dinda bangun dan membersihkan tubuhnya di kamar mandi, selesai mandi dinda ber beres kamar,menggunakan pakaian sekolahnya, menyusun buku pelajaran,dan kebawah untuk sarapan bersama oma.
"kok bisa bisanya sih gue telat,ini pasti gara gara lama telponan sama venzo semalam, jadi kurang tidur dan telat bangun gini"kesal dinda.
"nah kan udah cantik non,ayo makan dulu sebelum berangkat"sapa bik rina pembantu rumah tangga dinda.
"iya bik, oma mana kenapa belum sarapan"tanya dinda.
"oh,tadi oma lagi mau mandi dulu katanya non, soalnya hari ini kita mau kepasar, buat beli perlengkapan makanan soalnya udah mau habis"jelas bik rina.
"oh yaudah, hati hati ya bik"
"siap non,non berangkat bareng den venzo? "tanya bik rina.
"iya ni bik kayak biasa hehe, enak serasa punya supir private hahaha"tawa dinda.
"bisa aja sih non, tapi kalo di liat liat cocok deh, kenapa kagak pacaran?"tanya bik rina.
"apaan dah bik, mana mungkin gue sama venzo pacaran, lagian kita udah kayak kucing sama tikus tiap ketemu berantem hha.'
"iya deh bibik ngalah."
Tinnnntunnntinnnnnnn....
"eh kodok, siape tuh dah"kaget bik rina.
"anjir tuh bocah"jawab dinda.
"den venzo tuh non, yaudh sono berangkat tar dia lama tungguin non."
"iya bik, dinda berangkat dulu ni"pamit dinda. "omaa assalamualaikum dinda berangkat ya."
"iya sayang iya waalaikumsalam"jawab oma.
*janganlupaVoteYaGais
SEEYOU 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...