part 35

578 47 7
                                    

Akhirnya bis yg di tunggupun datang,para siswa dan siswi pun sudah masuk dan duduk di dalam bis kelas masing masing.

"sayang entar kamu pulang ini istirahat ya"ucap rafa kepada sandra.

"oke sayang kamu juga"balas sandra.

"dih"cibir venzo dari kursi samping mereka.

"apaanloh"balas rafa.

"pacaran teros"jawab venzo malas.

"mangkanya ven,cari pacar"timpal sandra.

"ngapain cari pacar kan udah ada dinda"sahut rafa melirik ke arah dinda.

"oiya lupa gue"balas sandra menepuk jidatnya.

"pelupa juga ya kamu sayang"ucap rafa kepada sandra sambil mengusap lembut kepala sandra.

"ah sweet banget"tersenyum kepada rafa"love you"jawab sandra.

"mulai mulai"nyinyir venzo menatap malas bola mata nya.

"udah ih biarin aja"timpal dinda  akhirnya membuka suara yg sedari tadi hanya diam saja.

"pacaran yok"ceplos venzo menutup mulutnya.

"aduh keceplosan"batin venzo.

"apa apa?"tanya dinda.

"gak jadi"jawab venzo.

"oh gak jadi,padahal mau di jawab iya"cibir dinda.

"hadeh."

Kembali fokus ke jalanan,sejam setengah lebih akhirnya mereka telah sampai lagi ke sekolah,tak banyak siswa dan siswi yg mampir dulu ke sekolah,telah banyak juga yg langsung pulang,terkecuali dinda dan venzo mereka harus mengambil mobil dulu di sekolah baru setelah itu akan pulang kerumah.

"ayo din"ajak venzo memasuki mobil.

"iya"jawab dinda.

"langsung pulang ya?"tanya venzo.

"iya capek banget gue"balas dinda.

Tiba tiba telepon dinda berbunyi,menandakan ada pesan yg masuk.

Dinda pun membuka ponselnya dan membaca pesan masuk itu.

0881799***
Dinda,ini mama,mama kangen sama kamu,ayo kita ketemu mam lagi ada di indo tidak punya banyak waktu mam harap kamu kesini temui mam,sendiri saja jangan ajak orang lain,lokasinya di seberang gedung tua,nanti kamu masuk aja sampe di belakang ada gubuk tua,mama mau bicara sesuatu sama kamu disana,waktu mam hanya satu jam,salam rindu mama💙.

"mama"bingung dinda yg masih menatap pesan itu.

"kenapa aku gak boleh ajak orang ya,kenapa juga mama ngajak ketemuan nya di gedung tua ya,kenapa gak di rumah aja"batin dinda.

"kenapa din?"tanya venzo yg sedang khawatir melihat dinda.

"gak papa ven"jawab dinda.

"mungkin mama ada masalah kali,atau ,aduh kok perasaan aku gak enak ya"batin dinda lagi.

"ven turunin gue di depan ya"ucap dinda.

"lah kenapa?"bingung venzo.

"ini oma mau minta beliin roti dulu"jawab dinda mencari alasan yg kebetulan di depan sana ada sebuah toko roti.

"oke"setuju venzo.

"tapi loh pulang aja dluan gue biar sama ojol"balas dinda.

"gak papa ni,yakin kan?"

"iya,gak usah khawatir"senyum dinda kepada venzo untuk meyakinkan tidak akan terjadi apa apa.

"hm baiklah"balas venzo.

Dindapun telah keluar dari mobil venzo dan akan menuju di mana lokasi yg di berikan mamanya tadi,akhirnya dinda telah menaiki taxsi,sebentar lagi tampak nya ia akan segera sampai disana.

Ayo kira kira ada apa ni ya?? Tebakayo siapa itu apakan benaran mama atau.....?doain aja ya semoga dinda selalu diberi perlindungan 😅

Buat yg belum follow author follow dulu dongs biar tambah semangat ni:(: ,jangan jadi pembaca gelap ya,selalu vote oke💙

Makasih buat readers" setia yg udah nemenin dari awal cerita ini di buat love all💙

See you guys😘

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang