part 27

599 57 8
                                    

Sementara itu di kantin sekolah terlihat venzo dan teman teman nya sedang duduk dan memesan makanan,tiba tiba naurein datang menghampiri mereka.

"venzo"bentak naurein.

"kenapa?"bingung venzo.

"gila loh ya!" plakk tampar naurein ke venzo.

"kenapa sih loh hah!"sentak venzo ke naurein.

"loh tega banget ven loh tega banget!"tangis naurein ke venzo.

"ngomong yang jelas!"seru venzo.

"loh udah janji sama gue ,tapi kemarin loh jalan sama tuh cewek bajingan"ucap naurein.

"siapa yang loh bilang bajingan!"teriak venzo sambil menaikan nada bicaranya satu oktaf.

"dinda venzo,buka mata loh gue udah sayang sama loh,udah ada gue buat dampingin loh,tapi kenapa loh masih pilih dia,gue tau dia udah lama kenal sama loh,tapi kan loh cinta nya sama gue terus kenapa loh pilih dia"jelas naurein sambil meneteskan air matanya di depan venzo bahkan di depan semua siswa siswi yang ada di kantin.

"gue cinta dinda,gue sayang dinda,ternyata gue pilih loh itu salah rein ,padahal gue mau tentuin pilihan gue untuk tetap bersama loh,hah tapi nyatanya emang bener loh itu orang jahat dan gak berhak untuk dapat cinta dan sayang gue"ucap venzo kepada naurein.

Sangat menusuk memang apa yang telah di katakan venzo,akan tetapi di lain hal dinda juga berhak untuk mendapatkan cinta dan kasih dari venzo.

Sementara itu dinda dan sandra sedari tadi telah melihat apa yg di katakan oleh venzo dan naurein di sebrang sana.

"san,gue takut,gue takut kalo liat venzo marah begini"ucap dinda sambil memegang tangan sandra.

"ngapain takut,dia kan marahnya bukan sama loh"jawab sandra.

"tapi."

"udah din,harusnya loh itu senang karena venzo udah bisa membuka hatinya buat loh"balas sandra.

"iya san"senyum dinda.

Terdengar teriakan lagi dari arah perdebatan itu.

"terus mau loh apa?"teriak naurein ke arah berjalan nya venzo.

"gue mau kita putus!"sentak venzo sambil menekan kan kata putus pada akhir ucapan nya.

Lalu berjalan menuju dinda dan sandra yang sedang berdiri.

"venzo ngapain"batin dinda.

"cie"goda sandra.

"din,gue sayang sama loh,gue udah buktiin sama semua siswa siswi disini kalo gue benar benar sayang sama loh"ucap venzo sambil memegang tangan dinda.

"iya ven"senyum dinda"yaudah pergi yok ,malu di liat orang ramai banget lagi"ucap dinda.

"cieee"serempak siswa dan siswi.

"ayo princess"sambil menggandeng tangan dinda.

"lah lah gue du tinggal ni"ngambek sandra.

"sayang ada gue ni"ucap rafa yg berada di belakang sandra.

"ihhhhh love you hahaha"kekeh sandra.

"apa sih lebay kamu"balas rafa.

"iya in biar seneng"jawab sandra.

Terdengar bully an demi bullyan yg di lanturkan para siswa siswi untuk menghina naurein.

"dih kejam banget loh jadi manusia."

"anak kemarin sore aja belagu di hubungan orang."

"pelakor cilik awokwkwkk."

"kalo gue jadi loh sih malu banget ya hahaha."

Dan masih banyak lagi.

"venzoooo"teriak naurein dan berlari menuju balkon atas sekolah.

"dinda ,venzo liat aja gue bakal balas semua ini,kalian tunggu aja"batin naurein.

****
Siapa nih yg udah gak sabar liat dinda sama venzo jadian hehe!
*kalian team siapa nih
#venzodinda / #sandrafa / #venzonau
Wkwkwkwk
Jangan lupa vote ya
Seeyou💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang