part 34

641 45 3
                                    

Priuttttprittt
Nyaring terdengar suara peluit pak anton untuk membangunkan para siswa dan siswi agar segera melakukan kegiatan S T pertama di hari kedua.

"bangun bangun bangun semua"teriak pak anton kepada satu satu  vila kamar para siswi.

"apaan sih pak,baru jam 5 subuh"sahut salah satu siswi dari balik kamarnya.

"hei hany ini udah jam 6"balas pak anton kepada siswa itu.

Sementara itu di dalam kamar vila kelas dinda,dinda telah lama bangun sehabis menyelesaikan sholat subuh.

"san,sandra bangun udah jam 6" menggerakan tangan sandra supaya bisa cepat bangun.

"aduh din,ngantuk banget gue,hoammm"mengucek matanya yg masih setengah terbuka.

"cepatan bangun san ,itu di luar udah ada pak guru"ucap dinda.

"iye iye ah"kesal sandra berdiri menuju kamar mandi .

Setelah selesai bersih bersih dinda dan sandra pun keluar dari kamar villa.

"huhhhhhh"menarik nafas dalam dalam menghirup udara segar perkebunan"segar banget ya"ucap dinda.

"iya beda sama di kota"balas sandra.

"jelas beda banget"sahut dinda.

Dari kejauhan sudah ada venzo dan rafa yg tampak nya berjalan menuju dinda dan sandra.

"ada venzo"sahut dinda menyenggol tangan sandra.

"bahagia banget keknya ngeliat venzo"cibir sandra.

"dih"jawab dinda malas.

Venzo dan rafa pun telah sampai di depan mereka.

"hallo princess goodpagi"sapa rafa kepada sandra.

"too morning sayang"jawab sandra dengan gembira.

"dih alay kalian"cibir dinda dan venzo serempak.

"cie kompak"balas rafa.

"apaan sih"sahut dinda dan venzo serempak lagi.

"dah lah emang jodoh"goda rafa , menggandeng sandra dan menjauh meninggalkan venzo dan dinda.

"san mau kemana?"teriak dinda.

"pacaran"jawab rafa.

"huh."

"jomblo diam" ucap venzo.

"apaan"sinis dinda.

"yaudah ayok."menggandeng tangan dinda dan berjalan menyusul rafa dan sandra.

"din ,kenapa sih kamu sekarang,sensian,sedikit dikit marah,ngambek,badmod an,bawel"tanya venzo ke dinda.

"kenapa? Gak suka"balas dinda.

"suk,tuh kan ngambekan."

"kan gue nanya"ucap dinda.

Obrolan mereka pun terpotong akibat pengumuman lagi dari buk nuri.

"anak anak,hari ini kita akan pulang,di karenakan kemarin ada sesuatu yg berbau horor disini,jadi kami para gurumemutuskan untuk mempulangkan kalian semua,agar tidak terjadi korban yg tak di inginkan"jelas buk nuri.

"yesssssssss"kompak para siswa dan siswi.

Tak heran jika mereka tampak gembira dengan kabar di pulangkan nya mereka,sebab ini adalah bukan seperti studytour yg mereka bayangkan,biasanya studytour diisi dengan jalan jalan dan keliling keliling saja seperti hal nya berlibur,lain hal nya dengan studytour mereka lebih banyak waktu untuk pembelajaran.

"ayo din,beres beres"ajak venzo yg masih setia di samping dinda.

"ayolah"ucap dinda.

Setelah selesai berkemas para siswa dan siswi di suruh untuk berbaris di lapangan pinggir sawah yg lumayan besar untuk menyusun bis per kelas yg akan mereka naiki nanti.

"bis nya seperti nomor bis kalian pas berangkat kemarin ya"jelas kepala sekolah.

"siap pak"serentak siswa siswi.

Sementara menunggu bis datang , sandra,dinda ,rafa,dan Venzo hanyalah duduk dan bermain ponsel.

Tiba tiba rafa membuka suara.

"eh ngomong ngomong naurein kemana ya,kok gak ikut"tanya rafa.

Mereka pun bingung sambil melihat rafa,jangan lupakan sandra yg sekarang sedang melihat sinis rafa.

"apaan sih loh,ngapain tanyain dia!"seru sandra malas.

"kan cuma nanya doang sayang,lagian gue khawatir aja siapa tau dia ada rencana atau apa buat dinda,secarakan dia anaknya nekad banget"wanti wanti rafa.

"tenang aja loh,gue bakalan jagain dinda kalo bisa 24 jam gue di samping dia" sahut venzo.

"aduh sweet banget"balas rafa.

"geleuh ih"jawab dinda.

"why?"tanya venzo kepada dinda.

"itu si rafa"jawab dinda.

"iya syg kamu gk usah khawatir kn udah ada venzo di samping dinda always forever"goda sandra.

"kapan sih kalian mau jadian?"tanya rafa lagi.

Venzo pun hanya terdiam dan menatap dinda,sebaliknya dinda juga terdiam dan menatap venzo.

"eleh malah saling tatap tatapan"sahut sandra.

"untung kita pacaran jg beb jdi gak ada nyamuk nyamuk an hahaha"tawa rafa.

"hahaha iya beb"setuju sandra.

"alay kalian"ucap venzo dan dinda serempak.

***
Diketik dandj pikirkan dengan mata setengah tertidur wkwk ngantuk kali we,-

Jangan lupa vote ya!kalo gak vote aku gak mau up lagi:(

See you sygsygq!💙💙

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang