Hallo semua! Sudah lama tidak menulis kembali cerita ini💙 semoga para readers cerita ini gak pada hilang ya hehe , rindu sekali sama kalian pembaca pembaca setia cerita kenangan terakhir ini , langsung aja yuk , pasti pada tidak sabar kan dengan kelanjutan cerita ini , go!!!!💙
💙💙💙💙
1 bulan sudah berlalu , hanin sedikit tenang karena tidak ada gangguan lagi dari dinda , kehidupan dinda pun sepertinya disana telah melupakan semua tentang venzo,baik sandra,raffa,maupun karel juga telah pasra dengan semua nya.
Ini adalah hari yg paling di tunggu tunggu oleh venzo , hari ini hanin , venzo maupun achi akan berkunjung ke tanah kelahiran mereka , namun hanya 2 hari saja hanin mengizinkan nya.
Walau 2 hari pun tidak masalah bagi venzo , ia sangat lah rindu akan tanah air nya tersebut , setelah ia bertanya tentang semua kejadian2 yg berhubungan dengan dinda , kali ini ia di beritahu hanin untuk berhati hati jika sudah sampai di indo nanti , jika pun ada yg mengenal nya , hanin menyuruhnya menyamar kan mana sebagai venzi , mendengar persayaratan itu venzo menyetujui nya saja , sebab nya ia tak ingin berurusan dengan gadis yg bernama dinda itu.
"udah siap belum?"tanya hanin kepada mereka berdua.
"sudah ma"jawab venzo dan achi serempak.
Akhirnya mereka membawa semua barang barang yg akan mereka bawa , tak banyak hanya membawa koper mereka masing masing.
Sampai sudah di bandara,kini venzo , hanin ,dan achi sudah berada di dalam pesawat yg akan terbang beberapa menit lagi "venzo , nanti disana ingat kan pesan mama?" ucap hanin mengingatkan kembali persyaratan nya kepada venzo.
"ingat kok ma"jawab venzo.
"bagus."
1 jam lebih kira kira perjalanan yg mereka tempuh , indonesia pun kini telah di depan mata "gila udah lama banget gue gak kesini " Teriak kecil achi yg sedang kegirangan.
Sudah sampai juga mereka di depan rumah milik venzo,rumah yg megah dan sangat indah itu. Telah terlihat sudah ada dua orang yg menanti kedatangan mereka,siapa lagi kalau bukan papa dan kakaknya.
"venzo i miss you!"teriak kakak perempuan nya itu.
"miss you too sis"balas venzo sambil memeluk kakanya.
"baik kan?"tanya sang kakak.
"yas,fine"jawab venzo.
"alhamdulillah."
"kalian masuk sana pasti capek kan"perintah sang papa kepada venzo dan achi.
"baik pa"jawab mereka berdua lalu masuk ke dalam rumah venzo.
Setelah memastikan venzo dan achi sudah memasuki kamar mereka masing-masing , sepasang suami istri dan satu anak perempuan itu pun berbisik "pokoknya,kalian gak boleh bongkar sedikitpun tentang dinda kepada venzo"tutur hanin mengingatkan.
"iya benar banget,ini venzo udah di indo,bahaya banget kalo sampe dinda lihat venzo"timpal sang suami.
"baik ma,pa,aku akan rahasiakan"setuju sang anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...