"Tuh kan kesel banget gue sama lo din-_ untung sayang kalo gak mah udah gue sambel loh jadi in makanan kucing gue!" Gerutuk venzo sambil memasang wajah kesal nya.
Setengah jam lamanya .
"apaan loh, murung murung wae wkwkwk, lucu tau ven!"tawa dinda melihat muka murung venzo karena telah berjamur menunggu dinda.
"jamuran gue tunggin loh!"
"tungguin bidadari mah gpp kali ven hahahaha"ledek dinda kepada venzo.
"yaudahlah ayo cepat berangkat"ajak venzo.
"skuuyyyy"
"oma, kita joging dulu, assalamualaikum"pamit venzo.
mereka berdua memilih tempat untuk joging di taman belakang kompleks.selama di jalan sebelum sampai ke tempat yg di tuju mereka berdua hanya sibuk kepada ponsel masing masing.
"din, besok kan ada tugas biologi di sekolah, lo kelompok gue kan, sekalian entar kita cari hewan yg akan kita bawa, oke"ajak venzo.
"ogah gua mah sekelompok ma elu, tar yg ada elu kagak kerja"tolak dinda.
"dih elu gitu amat dah ma temen sendiri, kita udah dari kecil loh temen an din, baek baek napa sama gue, pliss"mohon venzo.
Dindapun berlari meninggalkan venzo semdiri yg masih sibuk berjalan dengan memunduk menatap ponselnya.
"woi din, tungguin gue nyet!"kesal venzo.
Setelah selesai berjoging, mereka berdua kembali kerumah dinda.
"assalamualaikum oma"salam vendin.
"waalaikumsalam, dari mana kalian, pagi pagi udah gak ada aja si dinda di kamar"gerutuk oma kepada mereka.
"sory oma, venzo ajakin dinda ni joging biar gak bosen, kan dinda udah jarang keluar sekarang mah hehe"sambil membuka kulkas dinda yg ada di dapur dan mengambil air minum.
"anggep aja anggep rumah sendiri ye ven, seenaknya elu ambil air, duduk di sofa kaki di angkat satu"kesal dinda.
"gak papa kali din, kan venzo emang udah jadi teman kamu sejak kecil, dari dulu emang dia sering makan, tidur, minum disini"bantah oma.
"nah betul tuh, jadi syg oma"sambil memeluk oma.
"idihh geleuh, aduh jauh jauh sana tar oma kena virus elu lagi"sebal dinda sambil menjauhkan venzo dari oma.
"udah ya kalian ini berantem mulu, awas loh din habis marah biasanya suka jadi cintaaa"ledek oma, sambil berjalan ke lantai dua.
"amit amit gue mah"tolak dinda, dan duduk di samping venzo.
"amit amit masih aja duduk di samping gue cailahhhahaha"ledek venzo.
Lalu dinda pun menarik rambut venzo, meskipun tidak terlalu panjang, sampai dinda susah untuk menarik rambut pendeknya venzo.
"aduh aduh woi gila lo, sakit kepala gue!"kesal venzo.
"wleeee:b,biarin!"sambil berlari ke lantai atas menuju kamarnya.
"yaallah sabarkan venzo yaallah"senyum venzo.
Aduhh dijambak kok malah senyum sih ven wkwk=)
*jangan lupa vote nya gaisss
seeyou:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...