Baiklah autor akan paksain untuk meng upload cerita ini kembali meski kepala sedikit pusing 😪
Awas aja kalo gak di vote!💙
Happyreading🎉
💙💙💙💙
Malam ini dinda sangat berpenampilan cantik sekali,sangat di aku i oleh venzo kecantikan dinda tak ada yg mampu menyaingi siapa pun hahaha.
"ayok ven"ajak dinda ke venzo yg masih saja bengong melihatnya.
"heii haii"mengayun kan tangan nya di depan wajah venzo.
"eh,ayo"langsung menggandeng tangan dinda.
"dih bocah-."
Telah sampai mereka di rumah venzo,di sana sudah banyak orang orang yg datang,yang pastinya para pekerja kantoran dan para direktur direktur patner kerja papa nya.
Baru saja mereka ingin melangkah ke arah perkumpulan itu,papa venzo pun langsung menyapa tak sabar anak nya itu.
"venzo sini cepat"sapa sang papa.
"iya pa"jawab venzo sambil menggandeng tangan dinda.
Setiba venzo dan dinda di dalam perkumpulan itu,barulah sang papa memperkenalkan venzo dengan bangga di depan patner kerjanya.
"bapak bapak sekalian mohon perhatian nya sebentar."
Sontak para direktur direktur yg sukses itu beserta para istri nya nya pun menoleh langsung ke arah papa venzo.
"saya mau kenalin anak saya,anak kebanggaan saya hehe"ucap nya.
"sini ven"ajak sang mama kepada venzo iya ma.
"ayo din"ucap venzo mengajak dinda.
"nah ini anak saya,udah gede banget sekarang udah punya pacar loh cantik lagi"ucap sang papa.
"papa apaan si"batin venzo menahan malu.
Bukan hanya venzo yg malu malu,dinda pun tampak tersipu malu saat s papa venzo memuji nya juga.
"iya di tunggu undangan nya pak"sahut salah seorang direktur.
"siap pak"jawab sang papa.
"yaudah ven,ajak dinda makan dulu pasti laper"kata mama.
"iya ma,ayo din makan"ajak venzo ke dinda.
"kita permisi dulu ma,pa"ucap dinda sopan kepada mama dan papa venzo.
"iya silakan sayang"jawab mereka serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Terakhir [ END ]
Teen Fictiondulu kau selalu menjadi alasan ku untuk tersenyum di saat awal ku membuka mata dari tidurku. sekarang kau telah pergi meninggalkan ku hanya menyisahkan kenangan kenangan terindah kita. kau pernah bilang akan kembali kepadaku, tetapi sampai saat in...