part 64

431 44 22
                                    

"arghhh"

"allahuakabar"

"yaallah"

"mamaaaa"

Jeritan demi jeritan yg mereka lontarkan sejak pesawat yg mereka tumpangi hilang kendali , para petugas di dalam pesawat memerintahkan kepada seluruh penumpang agar mengikuti apa yg mereka instruksikan.

Venzo dan mama nya pun hanya bisa pasrah dengan menggenggam erat satu sama lain dan mulai berbaca doa agar di berikan perlindungan kepada allah.

"tuhan tolong jaga dinda , jika ini adalah akhir dari segalanya aku mohon berikanlah ia kebahagiaan"batin venzo dalam kecemasan nya.

Sitttttt....

Suara landasan pesawat tepat di atas laut dan meledak seketika.

Venzo dan mamanya terpental jauh tapi masih saling bergenggam tangan,untungnya mereka bisa berenang,dan untung juga mereka tidak terlalu jauh dari perkotaan,dan akan sampai  di luar negara.

"venzo syg harus kuat ya,ayo sini ikut mama,kita berenang ke tepi dulu."

"iya ma venzo masih kuat ma."

Sampai di tepi laut,mereka sampai dan langsung di sambut ramai oleh penduduk setempat,dan langsung di bawa ke rs terdekat,namun di tengah perjalanan venzo tidak bisa menahan lemah dirinya lagi,ia pun langsung ambruk begitu saja ke tanah , hingga kepala nya terbentur batu cukup keras.

"venzo"teriak mama dengan isak tangisnya.

"ibuk tenang dulu buk,jgn panik,ayo kita ke rumah sakit"ucap salah satu warga disana.

"sebaiknya kamu ajak ibu ini terlebih dahulu,nanti anaknya biar kita saja yg membawanya"di sambung oleh satu warga lain nya.

"baiklah pak."

*****
Mereka yg melihat dinda menusuk kan pisau ke perutnya sendiri langsung terkaget bukan main,mamanya langsung menjerit histeris ketika melihat kelakuan dinda,sang papa pun juga penuh penyesalan.

"dinda"jerit mereka serempak.

"ayo om tante kita bawa dinda ke rs"ajak sandra dengan sangat cemas di iringi anggukan oleh mereka berdua.

Sampai di rumah sakit , mereka ber 3 tampak nya sangat mengkhawatir kan dinda.

Sejam berlalu dinda belum sadarkan diri juga,dokter bilang dinda sedang berada di dalam masa koma.

Disisi lain di mana venzo sedang berada sekarang...

Venzo sudah di bawa ke rumah sakit dan sudah mendapatkan tanganan dari dokter , ia juga sekarang tengah mengalami masa koma, keadaan mamanya tidak terlalu buruk,hanya menderita syock ringan.

"venzo cepat sadar syg,kamu harus sadar kamu harus bangun demi mama,dan juga demi dinda"ucap sang mama di samping venzo yg sedang tertidur dalam komanya.

****

"dinda bangun nak,mama sama papa menyesal telah membuat kamu seperti ini."

"dinda ayo bangun , ayo kita mulai keluarga kita dari awal sayang,papa sama mama akan menyayangi kamu dinda"ucap sang papa penuh penyesalan.

"gak ada guna menyesal"batin sandra.

"pa semua ini salah mama pa"ucap mamanya menyalahkan dirinya sendiri.

"enggak ma,ini salah papa"bantahnya.

"mama nyesel mama baru sadar pa,kalo anak kita itu butuh kita,kenapa baru sekarang disaat dia seperti ini kita barumembuka mata hati kita pa hiks hiks."

"udah ma jangan menangisi semua ini"bujuknya yg berusaha menenangkan istrinya.

Dua jam sudah masa koma venzo telah berlalu sekarang ia telah sadar dari koma nya, sang mama yg melihat hal tersebut pun langsung senang.

"sayang hati hati jangan banyak gerak."

"aku dimana?"

"kamu di rumah sakit."

"kamu siapa?"

Yg benar saja venzo tiba2 tidak mengenali mamanya sendiri apakah dia telah kehilangan memori ingatan nya???

Bersambung...
See you next part guys hehe💙

Jangan lupa di vote sama komen ya guys supaya author cepat2 next😅

Buat yg belum follow ig @/ kenanganterakhir.wattpad jangan lupa follow dulu , soalnya disana bakal banyak spoiler2 cerita ini hihi.

Kenangan Terakhir [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang