Enam Puluh Satu - penyemangat

554 50 3
                                    

Aku pernah merasakan hancur. Aku pernah merasa tidak berguna. Namun kini kehadiranmu bagaikan obat yang menyembuhkan segalanya.

***

Drrttt... Drrttt..
Ponsel Yuna bergetar menandakan sebuah pesan masuk dari aplikasi whatsapp-nya.

Yuna yang sedang membaca sebuah novel lantas menghentikan aktivitasnya. Ia menutup bukunya lalu melirik ponsel di sebelahnya. Yuna mengambil ponsel tersebut dengan semangat.

Senyum manis menghiasi wajah Yuna saat membaca notifikasi yang tertera di layar ponselnya.

Kak Beomgyu
*Send photo

Yuna mengerutkan dahinya samar. Ia penasaran dengan foto yang dikirimkan Beomgyu. Ia segera membuka pesan dari Beomgyu.

Kak Beomgyu

Yuna tertawa kecil membaca meme yang dikirimkan Beomgyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Yuna tertawa kecil membaca meme yang dikirimkan Beomgyu. Tak ingin Beomgyu menunggu balasannya terlalu lama, Yuna segera mengirimkan balasan.

Shin Yuna
Kasihan🤭

Kak Beomgyu
Jangan ngeledek:(

Shin Yuna
Kenapa Kak Beomgyu gak nyari cewek aja?

Kak Beomgyu
Ngapain nyari? Kan udah ketemu ceweknya. Ini yang lagi chatan sama aku:)

Sudut bibir Yuna terangkat. Ia terlihat malu-malu. Sebisa mungkin Yuna menahan diri agar tidak baper. Ia tau soal gombal-menggombal Beomgyu memang jagonya. Tentu saja, Yuna tak ingin sakit hati lagi untuk yang kedua kalinya.

Shin Yuna
Iyain.

Kak Beomgyu
Mau main tebak-tebakan?

Shin Yuna
Boleh

Kak Beomgyu
Meme apa yang bikin nyesek?

Yuna memutar otak, memikirkan jawaban dari pertanyaan Beomgyu sungguh-sungguh. Gadis itu mencoba menemukan jawaban yang tepat. Sudah tujuh menit berlalu, namun Yuna sama sekali tidak menemukan jawaban yang cocok. Ia memijat keningnya pusing. Apa sebegitu susahnya pertanyaan Beomgyu?

Kak Beomgyu
Gimana?

Yuna menggigit bibir bawahnya bingung. Ia menghela nafas pasrah kemudian mengetikkan jawaban asal.

Shin Yuna
Meme tentang anak kos di tanggal tua?

Yuna mengirimkan jawaban itu pada Beomgyu. Sedetik kemudian ia menggeleng. Jawabannya tidak mungkin itu. Yuna hendak menarik pesannya namun terlambat karena Beomgyu sudah membalas pesannya.

Kak Beomgyu
Salah😛

Ah, Yuna sudah menduganya.

Shin Yuna
Nyerah deh

 Historia De Amor (TXT ITZY) Selesai✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang