Aku bukanlah seseorang yang akan peduli terhadap masalah orang lain. Namun setelah melihatmu, aku ingin peduli. Aku ingin ada di dekatmu dan menemanimu hingga akhir.
***
Beomgyu dan Taehyun sedang berada dikantin untuk menghabiskan waktu istirahat mereka. Hueningkai tidak ikut ke kantin dengan berdalih ingin belajar di kelas. Beomgyu dan Taehyun tidak protes, karena mereka tau bahwa Hueningkai ingin masuk perguruan tinggi negeri dengan jurusan kedokteran. Jurusan kedokteran bukan hal yang mudah, maka dari itu Hueningkai menghabiskan waktunya dengan belajar dan belajar.
Berbeda dengan Taehyun yang tidak terlalu mengambil pusing nantinya mau melanjutkan kuliah dimana. Karena baginya negeri ataupun swasta sama saja asalkan ia menekuninya. Sedangkan Beomgyu ia ingin langsung bekerja setelah lulus SMA di perusahaan milik keluarganya. Sebab keluarga Beomgyu menginginkan ia meneruskan bisnis keluarganya.
"Woi Beomgyu itu bukannya Chelsea ya?" Taehyun menyenggol lengan Beomgyu di sebelahnya. Beomgyu menghentikan makannya kemudian menoleh ke kanan mendapati Chelsea yang selesai dari kantin.
"Chelsea!" Beomgyu memanggil Chelsea.
Mendengar namanya dipanggil, Chelsea mencari sumber suara kemudian mendapati Beomgyu yang tengah tersenyum ke arahnya.
Chelsea tersenyum. Ia menggandeng tangan temannya mengajaknya mendekat pada meja Beomgyu dan Taehyun.
"Oh kak Beomgyu disini. Aku bingung deh kak padahal kita satu sekolah tapi kok jarang banget ketemu ya?" kata Chelsea sambil tertawa kecil.
"Kenapa kangen ya?" tanya Beomgyu spontan.
"Enggak lah kak apaan sih." terdengar dari suara gadis itu bahwa ia sedang malu-malu.
"Raja gombal mulai beraksi nih." cibir Taehyun yang dihadiahi injakan di kakinya oleh Beomgyu.
Taehyun mengaduh kesakitan lalu membalas dengan mencubit lengan Beomgyu keras.
"Woi sakit!" keluh Beomgyu sambil memegangi lengannya.
"Abisnya lo nginjek gak kira-kira. Sakit g*bl*k" umpat Taehyun.
"Abisnya lo ngeselin. Bisa nggak lo gak ganggu orang lagi PDKT?" bisik Beomgyu pada Taehyun yang hanya di balas taehyun dengan kata 'Y'
"Aku mau balik ke kelas dulu deh kak." pamit Chelsea.
"Oh yaudah jangan lupa nanti chat ya." kata Beomgyu.
"Siap bos!" kata Chelsea tersenyum kemudian gadis itu pergi berlalu meninggalkan Beomgyu.
"Gue heran cewek secantik dia mau sama lo." ejek Taehyun.
"Heii lo nggak lihat wajah gue? Gue ini bisa dibilang tampan bro! Jadi orang tampan kayak gini tuh laku, banyak cewek yang suka beda sama orang yang setelah putus ngejomblo terus."
"Lo ngatain gue ya?" tanya Taehyun kesal.
"Lah ngerasa. Kan gue gak bilang kalo itu lo."
"Tau ahh yuk balik ke kelas bentar lagi mau bel nih." Taehyun melirik jam tangannya.
"Oke." Beomgyu berdiri dari tempat duduknya. Tidak sengaja pandangannya mengarah pada seorang gadis yang tengah menyendiri di bangku paling pojok.
"Eh bentar gue lupa sesuatu lo aja balik duluan." Beomgyu menepuk pundak Taehyun. Kemudian Taehyun pergi meninggalkan Beomgyu untuk menuju ke kelas.
Beomgyu menuju ke bangku gadis itu. Mengapa ia sendirian? Dimana temannya?
"Yuna." panggil Beomgyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Historia De Amor (TXT ITZY) Selesai✅
FanfictionKisah cinta 5 cowok ganteng dengan 5 cewek cantik baru dimulai. Siapa bilang jatuh cinta itu mudah? Mereka melalui banyak lika liku kisah hingga akhirnya bertemu cinta mereka yang sesungguhnya. High Rank : #1 in Kpoplovers [13/11/19] #5 in Midzy [...