50. KEPERGIAN

9.9K 479 24
                                    

Haykal menyiapkan keperluan untuk kuliahnya nanti di luar sana. Dari laptop, buku-buku, dan peralatan selebihnya.

Kegiatannya terhenti ketika mendapati sebuah buku yang terletak di paling pojok. Karena penasaran, dia mulai mengambilnya. Mulai membuka cover yang berwarna pink.

Sudah dipastikan ini punya perempuan itu. Karena penasaran, dia mulai membukanya.

Today's actions are the diary for tommorow.

-AM-

Dia ingin melanjutkan lembar kedua, tetapi tiba-tiba ponselnya berdenting.

Ting ting ting!

Haykal kembali menutup buku tersebut, lalu memasukannya ke dalam tasnya.

Ting ting ting!

"Apaan sih!?" kesalnya membuka ponselnya
yang terus berbunyi.

Ganteng (5)

Maliq18+
Kal emgg lu jdii kuliah disanaa??

Kenanjing
Woi kal!! Emg lu jdii njing??

Ryanplusplus
HAYKAL!
Luu seriuss bangsddd

Naufalanakombudi
Seblum lu pergi, kita hrus ketemu
Ada sesuatu yg harus kita ksih tau

Kenanjing
2in

Maliq18+
3in

Ryanplusplus
4in

Haykaljvn
bsk gw brngkat
klo mau ketmu di bndara aj

Ryanplusplus
ANJINGG LU SERIUUSSSS

Maliq18+
GBLOG pasti lu nyesel sumpah

Kenanjing
Gw doain nyesel malah

Naufalanakombudi
Gw nyesel relain aya sm lu

Haykal mematikan ponselnya. Segala hinaan terus diberikan kepadanya. "Nyesel? Gua lebih nyesel bisa nerima dia di hidup gua."

***

"Udah siap?" tanya Zavier pada Haykal yang baru saja turun dengan pakaian rapihnya. Tampan.

"Udah."

"Haykal, mama gak bisa anter ya. Adek lagi gak enak badan," Syena memberi kecupan dan pelukan pada putranya yang sebentar lagi akan meninggalkan rumah ini.

"Belajar yang bener di sana ya, jaga kesehatan, jangan terpengaruh sama budaya di sana, dan satu lagi, sering-sering telpon mama,"

Haykal membawa Syena yang sudah menangis ke dalam dekapannya. Untuk pertama kalinya dia meninggalkan keluarganya sendiri. "Jangan nangis, ma."

"Anak mama udah besar," Syena menangkup rahang tegas Haykal. Mencium kening putranya. "I love you,"

"Love you more."

Disappointed.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang