[JANGAN LUPA FOLLOW, DAN VOTEMENT KALIAN UNTUK CERITA INI YAA❤️]
Happy Reading!
•••
9. PEMILIK NETRA INDAH
"ANJIR JAKUNNYA MEMPESONA!""WALAUPUN KAMU TIDAK CINTA AKU, TAPI AKU TETAP PADAMU BANG!"
"DIA NATEP GUE! FIX MALEM INI GUE NGGAK BISA TIDUR!"
"ADUH BAHUNYA LEBAR, JADI PENGEN SENDERAN AMPE SUBUH!"
"BULU KAKINYA LEBIH BADAI DARI PADA RAMBUT GUE DONG WOI, YATUHAN!"
"ITU MUKA KENAPA MULUS BANGET SIH! SKINCARENAN PAKE AMPLAS?! GUE MERASA GAGAL JADI CEWEK!"
Seruan itu datang sebagian para perempuan yang sudah memadati tribun Dawana, sebagai pendukung seorang Kazan yang merupakan kapten futsal. Karena mereka membawa sebuah spanduk bertuliskan Kazaners yang diangkat tinggi - tinggi.
Tepat sekali, kini tim futsal dari Dawana dan Senopati sedang melakukan pemanasan, sebelum dimulainya pertandingan. Yang merupakan pemandangan paling menyegarkan mata bagi para kaum hawa.
Anzella dan teman - temannya baru saja memasuki area tersebut dan merebut posisi di bagian terdepan karena ajakan teman - temannya. Kemunculannya tersebut membuat Satria dan Kazan secara bersamaan memusatkan perhatian mereka pada Anzella dengan tatapan yang sama - sama tajam dan dingin.
Glek! Anzella dibuat menegang ditempatnya.
Mayra menyenggol lengan Anzella,"Kazan sama Satria sama - sama keren, bingung nggak lo mau dukung yang mana?" Ujar Mayra dengan kekehan pelan.
Sementara Anzella hanya diam. Tak mengatakan siapa yang akan ia dukung. Karena ia sendiri juga merasa bimbang harus mendukung yang mana. Mungkin saja dua - duanya?
Mohon perhatian semuanya, bahwa pertandingan akan segara dimulai. Dihimbau para penonton untuk tetap tertib selama berlangsungnya pertandingan.
Suara itu menggema seisi stadion in door tersebut. Semua nampak antusias menyambutnya pertandingan yang akan segera dimulai tersebut. Kecuali Anzella yang nampak biasa - biasa saja.
"Mana suara dari pendukung SMA Senopati?"
Kubu Senopati pun berteriak dengan kencang dan kompak, membuat kubu Dawana tak mau kalah setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAZANTA (SELESAI)
Teen Fiction[GENORAZORS SERIES 1] Kazanta Ellardio Dawana, sosok jenius yang menyembunyikan segala keburukannya dibalik prestasinya yang menganggumkan. Semua orang hanya mengenalnya sebagai pengusa Dawana tanpa lagi mengingat bahwa dirinya merupakan pendiri gen...