AKU TANTANG KALIAN UNTUK KOMEN DI SETIAP PARAGRAF, SIAP NGGAK?!
Happy Reading!!!
•••
61. DEATH INJECTION
Setibanya Kazan di Jakarta, Juned langsung menjemputnya untuk segera menemui seorang detektif dari unit investigasi kepolisian yang menangani kasus kematian Mrs. Jovanka. Juned sudah mengatur pertemuan tersebut, setelah mengajukan permohonan berkali - kali.
Kazan dan detektif tersebut melalukan pembicaraan di dalam sebuah mobil pribadi milik detektif tersebut yang terparkir disisi jalanan yang sepi.
"Jika kamu menemui saya hanya untuk mengetahui perkembangan investigasi, saya tidak bisa membeberkannya karena saya tidak bekerja untuk kepolisian lagi." ujarnya menjelaskan. "Saya tidak lagi bekerja untuk kebenaran, tetapi bekerja untuk kebusukan."
"Kebenaran tidak akan pernah kalah dari kebusukan. Kebenaran akan segera membungkam semua orang yang ada dibalik manipulasi kasus tersebut." desis Kazan menyeringai. "Termasuk siapa yang menginginkan Mrs. Jovanka mati hari itu."
"Apakah anda kira saya tidak tahu jika anda bekerja untuk pelaku yang sesungguhnya?" ujar Kazan lagi, skakmat.
"Mengapa anak remaja sepertimu begitu tertarik dengan kasus ini? Apa dikarenakan kamu adalah putra tunggal Lindrick yang selama ini membantu menyembunyikan keberadaannya?" ujarnya membuat Kazan bergeming, mengapa hal tersebut bisa sampai bocor ketangan yang salah?
"Sebuah pihak memberitahukan jika selama ini kamu menyembunyikan keberadaanya dan kini bisa saja lokasi persembunyian Lindrick tidak lagi aman." ujarnya lagi membuat tangan Kazan terkepal sangat kuat. Kazan sama sekali tidak bisa menebak siapa orang yang mengetahui rahasianya karena ia sudah menjaganya dengan sangat rapat.
Tempat persembunyian Lindrick tidak boleh terbongkar sebelum ia berhasil menemukan titik kebenaran. Semuanya akan aman jika mengubah semua rencana yang telah disusun sejak awal. Kazan berusaha berfikir tenang, hingga mendapatkan sebuah ide yang luar biasa.
Kazan memutuskan untuk melarikan diri dan segera masuk kedalam mobil sedan hitam yang memantaunya. Kazan tidak sendirian, ia akan melancarkan aksinya dengan Juned yang lebih berpengalaman dalam mengarahkan sesuatu. Mereka akan menempuh perjalanan menuju tempat persembunyian Lindrick dengan menggunakan kecepatan diatas rata - rata.
Seorang detektif tersebut keluar dari dalam mobilnya dan lantas tersenyum miring. Lampu tembak dari lima mobil penyamaran polisi itu menyala secara bersamaan, yang telah bersembunyi ditempat yang aman. Kelima mobil dengan dua puluh aparat kepolisian yang tergabung itu segera berangkat untuk menyusul dan mengawasi mobil target setelah mendapatkan komando.
•••
Tidak ada yang pernah tahu jika terminal peti kemas adalah tempat persembunyian Lindrick selama ini, lokasi yang bahkan diluar dari perkiraan hingga jauh dari jangkauan dan sulit dilacak oleh aparat kepolisian yang telah mencari keberadaan Lindrick selama bertahun - tahun lamanya diantara ribuan peti kemas yang letak dan posisinya bisa berubah - ubah karena dipindahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAZANTA (SELESAI)
Teen Fiction[GENORAZORS SERIES 1] Kazanta Ellardio Dawana, sosok jenius yang menyembunyikan segala keburukannya dibalik prestasinya yang menganggumkan. Semua orang hanya mengenalnya sebagai pengusa Dawana tanpa lagi mengingat bahwa dirinya merupakan pendiri gen...