27. GENORAZORS

11.2K 1K 83
                                    

[JANGAN LUPA FOLLOW, DAN VOTEMENT KALIAN UNTUK CERITA INI YAA❤️]

Jangan lupa vote ya teman - teman. Jangan jadi siders. Ayo sama - sama menghargai:)

BOLEH MINTA COMENTNYA NGGAK? SUPAYA AKU SEMANGAT BUAT LANJUTIN CERITA INI😉

Happy Reading!

•••

         27. GENORAZORS

          Ada begitu banyak hal yang sudah dikorbankan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ada begitu banyak hal yang sudah dikorbankan bersama. Ini bukan hanya mengenai sebuah keputusan tetapi juga pertimbangan dengan banyak resiko yang harus dihadapi dengan berani. Genorazors adalah tanggung jawab dari banyaknya pemikiran, hingga akhirnya nama Generazors tercetus dan berdiri sebagai sebuah rumah dari ratusan penghuni yang mengabdikan diri untuk membesarkan nama Genorazors.

        Semua ini membutuhkan banyak perjuangan dan tekad yang kuat.

'No Defeat No Victory'

Itu adalah jargon dari Genorazors yang Artinya : Jika tiada kekalahan, maka tiada kemenangan. (adil atau sama rata)

'One best punch to bring drop'

      'Do not be afraid to failure'

      'Defent your turf'

      Tiga kalimat tersebut adalah pedoman yang berhasil memotivasi dan membangkitkan semangat. Kalimat tersebut sudah tertanam dalam setiap diri seseorang yang mengbadikan dirinya untuk bergabung dengan Genorazors.

      Enam inti dari Generazors adalah ketua dalam bidangnya, yang menaungi para pasukan yang digolongkan menurut keahliannya masing - masing.

         Kazan, dia menempati kedudukan teratas sebagai ketua tertinggi yang memimpin lima inti dibawahnya. Keputusan hanya ada ditangannya. Oleh karena itu, segala perintah hanya bisa dijalankan jika mendapatkan keputusan darinya.

         Radya, menaungi pasukan spionase yang bertugas memata - matai dan mencari segala informasi yang dibutuhkan.

        Pradipta, menaungi pasukan ahli strategi.

Dewa, menaungi kelompok hacker dengan kemampuan master yang dimilikinya.

       Fajar, menaungi pasukan keamanan karena tingkat kepekaanya yang tinggi dan siaga satu.

      Bima, menaungi pasukan biasa yang hanya berbekal kemampuan bela diri. Pasukan biasa selalu lebih dibutuhkan dalam perang dalam jumlah massa. Walaupun hanya berbekal kemampaun bela diri, tapi mereka dapat menjadi penyeimbang di dalamnya.

KAZANTA (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang