AKU TANTANG KALIAN UNTUK KOMEN DI SETIAP PARAGRAF, SIAP NGGAK?!
Happy reading!
•••
58. PEMBUNUHAN.
Anzella hanya terdiam diantara sahabat - sahabatnya yang tengah asik bercanda disepanjang langkah tanpa mengetahui hal apa yang sebenarnya tengah mereka bahas. Ia merasa kehadirannya tidak dianggap sama sekali. Pandanganya mengarah lurus kedepan, ia hanya fokus pada tujuannya.
Anzella sengaja menghentikan langkahnya, ia berniat untuk mengetes kepekaan sahabat - sahabatnya terhadap keberadaan dirinya. Anzella sangat berharap mereka dapat menyadari ketidakhadirannya disana. Namun nyatanya, mereka semua tidak kunjung sadar. Mereka terus melangkah hingga ia tertinggal jauh.
Anzella menatap punggung mereka yang kian menjauh itu dengan nanar. Kedua bahunya turun, dan kristal bening mulai membasahi pipinya. Rasa sesak telah memenuhi dadanya. Selama ini bertahan sendirian.
Kini ia sudah benar - benar terlupakan.
Ia sangat menyanyangi mereka, apakah mereka juga begitu?
Anzella berdiri ditengah - tengah keramaian, namun hatinya merasa sangat sepi dan kosong. Tapi tidak apa - apa, karena ia sudah terbiasa merasa sendiri tanpa seorang pun yang berada disisinya. Anzella menghapus jejak air matanya dan memaksakan sebuah senyuman yang menyakitkan.
•••
Penemuan mayat dilingkungan SMA Narayana pagi hari ini telah menjadi berita yang paling menggemparkan yang banyak diliput dan menjadi trending topic dikolom pencarian. Karena hal itu juga seluruh siswa - siswi SMA Narayana terpaksa dipulangkan untuk mempermudah investigasi yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Kasus tersebut mulai menghantui dan membuat trauma generasi di wilayah ibu kota.
Salah seorang siswi yang hendak pergi belajar, telah melaporkan temuan itu ke pihak yang berwajib dan memberikan kesaksiannya tentang penemuan mayat tersebut yang sempat membuatnya berteriak ketakutan.
Garis polisi telah membentang dan membatasi tempat kejadian perkara. Mayat dan bukti - bukti terkait sama sekali tidak dipindahkan dari titik lokasi ditemukannya. Pihak kepolisian tengah bekerja sama dengan tim forensik untuk melakukan identifikasi dan penyidikan jejak kekerasan yang ditemukan. Terdapat sepuluh luka tusuk. Perwakilan dari tim forensik mengatakan jika kematian ini adalah murni dari tindakan pembunuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAZANTA (SELESAI)
Teen Fiction[GENORAZORS SERIES 1] Kazanta Ellardio Dawana, sosok jenius yang menyembunyikan segala keburukannya dibalik prestasinya yang menganggumkan. Semua orang hanya mengenalnya sebagai pengusa Dawana tanpa lagi mengingat bahwa dirinya merupakan pendiri gen...