AKU TANTANG KALIAN UNTUK KOMEN DI SETIAP PARAGRAF, SIAP NGGAK?!
Jangan lupa sambil dengerin mulmed diatas yaa, biar feelnya nambah ++++
Happy reading!
•••
57. AKHIR PANGGUNG SANDIWARA.
Emosi Regards Dawana sangat tidak stabil setelah mendapatkan informasi lanjutan dari penyelidikan kasus yang melibatkan dirinya yang mengancam reputasi Dawana yang telah jatuh bangun ia rintis dari nol. Data menunjukan jika Dawana Group telah kehilangan dana perusahaan sebanyak 499 Miliar Rupiah. Dalam track rekening pribadinya ternyata tidak ada transaksi yang mencurigakan. Kenyataanya, seseorang telah sengaja mengatas namakan dirinya.
Pihak berwajib telah menindak lanjuti kasus tersebut dengan memeriksa seluruh orang dalam, termasuk para pemegang saham dan seluruh investor dalam negeri maupun luar negeri. Kemana masuknya sebagian besar dana tersebut sampai saat ini masih misteri.
Sonya telah menyiapkan setelan jas rapi untuk suaminya dan segera membantu menganci bajunya hingga memasangkan dasi untuk suaminya.
"Seseorang sudah berani menipuku, honey." ujar Regards pada istri tercintanya itu.
"Kamu telah dikhianati suamiku." ujar Sonta dengan tersenyum anggun."Bagaimana jika seseorang yang selama ini sangat kamu percaya, malah sebaliknya mengkhianatimu?"
Regards terdiam, nama Anderson seketika terlintas dipikirannya. Tidak ada orang yang lebih ia percayakan di dunia bisnis kecuali Anderson. Regards kembali mengingat kembali saat - saat dimana Anderson mengancamnya. Ia berhasil menyimpulkan jika kasus ini bermula dari Anderson. Manusia licik itu mungkin adalah orang dalam yang dengan sengaja membongkar rahasia gelap perusahaan.
Sebuah guci berlapis emas yang berada di dekatnya itu seketika pecah hingga hancur berkeping - keping ketika ia mendorongnya dengan kasar. Emosinya kini sudah meledak. Sonya berusaha menenangkan Regards, ia sangat paham apa yang tengah dirasakan oleh suaminya itu.
"Berani - beraninya dia mengancamku!" ujar Regards marah. Pesona intimidasinya sangat kuat dan sungguh mematikan.
Juned yang mengabdikan hidupnya sebagai ajudan Regards Dawana tersebut lantas mendekat ketika mendapatkan isyarat perintah dari Sonya. Ia menunjukan segala informasi yang ditemukannya dari hasil penyelidikan singkatnya itu pada Regards. Sebuah maps yang menunjukan titik - titik lokasi pembangunan tanpa adanya ijin resmi.
"Anderson tergabung dalam pembangunan cabang bar yang beroperasi secara ilegal. Kegiatan perjudian perpusat pada seluruh cabang bisnis tersebut yang meluas diberbagai daerah." ujar Sonya.
"Ternyata kamu diam - diam menyelidiki hal ini dibelakangku?"
"Aku melakukannya untuk membantumu dan ini semua juga demi keluargaku." jawab Sonya."Ini semua dilakukannya untuk mencari keuntungan. Bahkan ia mencari keuntungan dengan cara menjatuhkanmu terlebih dulu."
"Anderson sangat manipulatif, dan kamu berhasil dijebak olehnya, suamiku." ujar Sonia lagi. "Bukankah kita harus bertindak untuk melumpuhkan rencananya yang lain sebelum semuanya terlambat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAZANTA (SELESAI)
Teen Fiction[GENORAZORS SERIES 1] Kazanta Ellardio Dawana, sosok jenius yang menyembunyikan segala keburukannya dibalik prestasinya yang menganggumkan. Semua orang hanya mengenalnya sebagai pengusa Dawana tanpa lagi mengingat bahwa dirinya merupakan pendiri gen...