JANGAN LUPA PENUHIN PART INI DENGAN KOMENTAR KALIAN✨
Baca part ini sambil dengerin mulmed diatas ya supaya feelnya semakin nyampe kehati kalian 💔
Happy Reading!
•••
Enam bulan kemudian.
Gadis berambut hitam panjang dengan senyum paling indah itu kini telah bersinar sebagai cahaya bintang yang dikenal luas oleh jutaan orang diluar sana yang selalu mengagguminya. Anzella Gaury, siapa yang tidak mengenal nama itu? Seorang bintang dari perusahaan musik nomor satu di Indonesia. Anzella memiliki banyak penggemar yang sangat menyanyanginya sebagai sosok yang rendah hati dan murah senyum.
Mimpi itu menjadi kenyataan, karena tidak ada satu detik pun waktu yang ia korbankan untuk menyerah. Perjuangannya terbayarkan atas hal indah yang sudah menunggunya di depan sana. Ia tidak pernah takut untuk gagal, ia selalu bangkit lagi dan lagi. Semua yang telah diraihnya bermula dari mimpi yang gagal untuk yang kesekian kalinya.
Anzella telah mendapatkan segalanya, namun hidupnya tidak seindah yang semua orang bayangkan. Hidup diatas popularitas ternyata sangat menakutkan. Komentar jahat dan berita tidak benar tentang dirinya, perlahan menyerang mentalnya. Terlebih lagi ada penguntit yang selalu penasaran tentang hidupnya. Belakangan ini Anzella kecanduan dengan obat penenang yang ia konsumsi dengan takaran yang tidak tepat.
Anzella selalu berusaha menampilan yang terbaik disetiap performanya, dan kadang ia tidak percaya diri karena merasa takut jika apa yang dipersembahkannya kurang maksimal dan membuat para penggemarnya kecewa.
Malam ini Anzella dijadwalkan untuk tampil dalam acara spektakuler yang akan menampilkan bintang - bintang berbakat yang akan tergabung dalam kelompok paduan suara, Anzella juga akan menjadi penampil solo dalam paduan suara yang akan menghadirkan ribuan penonton. Semua sudah disiapkan dengan sangat matang dari jauh - jauh hari. Anzella terlihat tidak sehat, dengan bibirnya yang terlihat memucat.
"Kamu terlihat tidak baik - baik saja, apa kamu sedang sakit? Haruskah kita membatalkan penampilanmu?" tanya managernya. Anzella tersenyum dan menggeleng pelan."Katanya aku tidak boleh mengecewakan kan? Kalau begitu, apapun yang terjadi, aku akan tetap tampil."
Anzella berusaha terlihat baik - baik saja ketika melakukan sesi wawancara karena tidak ingin membuat para penggemarnya khawatir akan keadaanya, walaupun kesadarannya mulai menurun seiring waktu. Sebelum akhirnya ia pingsan tepat setelah keluar dari ruang wawancara. Beberapa staff langsung mendekat untuk memberikan pertolongan pertama, dan segala cara yang mereka lakukan tidak kunjung membuat Anzella tersadar. Hingga Anzella terpaksa harus dilarikan kerumah sakit terdekat.
Sesampainya dirumah sakit, Anzella langsung mendapatkan penanganan di unit gawat darurat. Selama itu pula Yulia——Mamanya menunggu dengan perasaan tidak tenang. Ia takut sesuatu terjadi dengan putrinya. Saat dokter keluar dari ruangan, Yulia langsung bergerak menghampiri.
"Bagimana keadaan putri saya, dok? Putri saya baik - baik saja kan?" tanya Yulia berharap mendapatkan kabar baik.
"Putri anda mengalami gagal hati, sebagian organ hatinya mengalami kerusakan, sehingga tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Hal tersebut dipicu karena komplikasi terhadap obat - obatan yang dikonsumsinya. Putri anda membutuhkan donor hati dari pendonor hidup dengan golongan darah AB sesegera mungkin, paling lambat malam ini harus diambil tindakan. Jika terlambat, itu bisa membahayakan keselamatan putri anda." ujar dokter tersebut menjelaskan sedetail mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAZANTA (SELESAI)
Teen Fiction[GENORAZORS SERIES 1] Kazanta Ellardio Dawana, sosok jenius yang menyembunyikan segala keburukannya dibalik prestasinya yang menganggumkan. Semua orang hanya mengenalnya sebagai pengusa Dawana tanpa lagi mengingat bahwa dirinya merupakan pendiri gen...