19. DOWNPOUR

1.4K 205 11
                                    

Satu vote dan komen dari kalian sangat berarti banget buat aku :) dukung aku dengan vote komen kalian ya 🥰❤

Cukup panjang ya part ini 2500-an kata. Semoga gak bosen 😂

Happy reading teman-teman :)
.
.
.

Ketika hujan ini jatuh di kepalaku,
diriku basah begitu juga hatiku.
Tetaplah denganku
Aku masih tak bisa sendiri dengan hujan tanpa kamu.
Aku masih muda, aku masih agak takut
Meskipun aku tahu ini akan segera berakhir
Aku mencari dirimu

Akankah berhenti sekarang hujan dan air mata ini?
Aku tak ingin basah karena hujan dan mengigil kedinginan

Suatu hari...
Hujan yang dingin akan mengalir menjadi air mata yang hangat
Tak apa, ini hanya hujan yang sekedar lewat

Bagiku ini hanya hujan yang sekedar lewat
Setelah bertemu denganmu aku punya banyak kenangan bahagia
Aku tak akan kalah dari hujan

Ketika hujan berhenti, mari bertemu kembali
Kita akan tersenyum bersama-sama lagi

● I.O.I - DOWNPOUR (Terjemahan)

Auto kangen I.O.I dong aku :(

♡♡♡

"Gue capek... Gue pengen nyusul mama," lirih seseorang yang berada di rooftop sekolah, sedang mencoba naik ke atas pagar rooftop. Wajahnya dihiasi air yang berasal dari matanya. Rambutnya penuh tepung dan juga sudah lepek seperti habis mandi. Begitu pun dengan seragam sekolahnya yang juga basah.

"Hei! Ngapain di situ?" teriak seorang siswi dengan rok lipit biru kotak-kotak dan kemeja putih berpadu dengan almamater biru.

Teriakan itu membuat dia menurunkan kakinya yang baru saja bersiap naik.

"Lo ngapain? Mau loncat?"

Gadis itu tetap diam.

"Kenalin, gue Thalia," ucapnya seraya memberikan telapak tangan kanannya, "anak kelas 7 A. Gue sekelas sama lo."

Butuh waktu cukup lama hingga gadis itu membalas sapaan dari seseorang yang memperkenalkan dirinya sebagai Thalia.

"Gue... Nayla," jawabnya membalas tangan Thalia.

Thalia tersenyum hangat memandang tangan Nayla yang membalas salamnya. "Gue tahu kok nama lo."

Thalia membalikan badannya, bertumpuh kepada dinding rooftop yang tadi ingin dinaiki Nayla.

"Dunia memang kejam. Bahkan orang yang paling dekat dengan kita, bisa berbuat jahat terhadap diri kita. Termasuk keluarga," ucap Thalia sambil menatap kosong ke gedung-gedung di depan mereka. Ada yang lebih tinggi menjulang. Ada pula yang tidak.

Nayla menatap wajah Thalia yang tampak serius kemudian matanya bergulir, mencoba menelisik apa yang sedang dilihat oleh cewek itu.

"Jadi kita gak bisa menggantungkan kebahagiaan kita kepada manusia. Kalau bukan kita yang mencintai diri kita sendiri, siapa lagi? Kita aja bisa jahat dengan diri kita, bagaimana orang lain terhadap kita?"

Air di mata Nayla mulai menetes mendengar apa yang diucapkan Thalia. Ya, Nayla sadar bahwa dia telah jahat terhadap dirinya sendiri. Hampir saja dia melakukan hal yang sangat berbahaya.

BECOME BEAUTY (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang