Halo teman-teman^^
Akhirnya cerita ini update ya, btw seneng nggak?Absen dulu dong siapa yang hadir
1. Komentar siap di sini yang udah mulai baca!
2. Gimana keadaan kalian saat ini?
3. Ada di mana waktu baca cerita ini?
4. Dukung aku dengan komentar di setiap paragraf ya teman-teman
KALO BISA 500 KOMENTAR ATAU LEBIH YA BUAT LANJUT
23. Ragas kesal 2
"Lo semua ngeselin tahu nggak?! Kenapa gue di tinggal sih?!" Ralin yang baru duduk di kantin beberapa detik langsung berkata frustasi. Ia memandangi Fika, Dara, dan Kana dengan kesal. Dan lihat? Bukannya mendengarkan, mereka malah tidak peduli. Bahkan Dara dengan lahapnya memakan bakso.
Kekesalan Ralin memuncak. "Lo semua kenapa pada diem? Gue lagi marah nih. Ngeselin banget."
"Ragas mana?" tanya Fika tiba-tiba.
"Kenapa malah tanya tuh cowok?" Ralin balas bertanya. Namun, Fika mengendikkan bahu tak acuh tanda tidak peduli, kemudian ia malah lanjut untuk makan baksonya.
Kana menyambung. "lo tadi lagi ribut sama Ragas, ya kita cari jalur aman ajalah. Lagian gue kira lo bakal ke kantin sama Ragas. Iya nggak?" Kana bertanya kepada Fika dan Dara. Dan secara kompak mereka memberikan jawaban anggukan kepala.
"Tau ah lo semua, ngeselin. Harusnya tadi bantuin gue dong."
"Gue nggak berani, sumpah! Gue takut sama Ragas. Apalagi lo yang sering kena tampar, bayangin aja gue udah tahu sakitnya kayak apa." Fika bergidik ngeri.
"Lho Ralin? Ke mana Ragasnya? Nggak jadi ajak lo ke kantin?" tanya Dara.
"Ragas? Dia pergi. Ya bagus banget, gue jadi bisa nyusul kalian ke sini."
Dara menggeleng tidak setuju. "Ralin kenapa bego banget sih! Diajak Ragas kenapa lo nggak mau?"
Ralin langsung tertawa. "Setelah gue ditampar sana sini, terus gue mau aja gitu? NGGAK AKAN!"
"Tapi Ragas kan cogan," balas Dara lagi.
"Bodo amat, gue nggak peduli. Emangnya Ragas siapa? Nyebelin banget ngatur-ngatur gue." Ralin mendengus sebal memikirkan tingkah Ragas. Cowok itu memang egois, maunya menang sendiri. Dan Ralin tidak akan membiarkan itu terjadi.
Entah kenapa jantung Ralin langsung berpacu keras ketika mengingat ucapan Ragas sebelum cowok itu pergi dengan membawa segumpal kekecewaan. Cowok itu membuat Ralin bingung. Ini bagian yang semuanya bikin rumit. Ralin tidak bisa berpikir jernih ketikan Ragas mengatakan bahwa ia cemburu. Ha? Cemburu? Sama Arjun gitu? Ralin mendesah panjang dan memilih menggeleng.
KAMU SEDANG MEMBACA
How to Burn the Bad Boy (END)
Подростковая литература"Arjun terus yang dipilih. Kapan lo milih gue?" tanya Ragas dengan kesak sambil menatap Ralin. "Kalo Arjun ajak lo ke kantin lagi, apa lo bakal nolak?" "Oh ya nggak mungkin gue tolak dong. Arjun ngajak gue ke kantin? Berduaan? Makan bakso? Dan gue...