PERMISI

811 47 76
                                    

Halo semuanya! Apa kabar kalian hari ini? Semoga masih dalam keadaan baik dan selalu dalam perlindungan ya :)

Udah 4 hari nggak buka ini lapak wkwk. Kaget nggak tiba-tiba lihat notip cerita ini?

Seperti informasi yang udah aku umumkan sebelumnya. Bahwa pada tanggal 20 September ada sesuatu yang bakal aku kasih tau ke kalian.

Ingat itu nggak?

Dikarenakan tanggal 20 SEPTEMBER 2020 nanti aku ada sesuatu kegiatan yang cukup padat dan kayaknya aku nggak buka wattpad. Untuk informasi tersebut akan aku percepat. Dan saat ini juga aku bakal kasih tau ke kalian apa yang udah aku rencanakan dari jauh-jauh hari. Bahkan ketika cerita ini masih jalan setengah.

Nggak papa ya dipercepat infonya. Yang udah kepo dari lama pasti nggak sabar kan wkwk?

Bukan informasi wow sih, tapi semoga saja kalian senang menerima keputusan dari aku.

Informasi apa itu?

Jawabnya adalah ....

Cerita HOW TO BURN THE BAD BOY bakal ada sequelnya.

Yeahh! Siapa yang senang nih?

Memang udah dari lama kalo aku udah merencanakan SEQUEL cerita ini. Dan beberapa clue yang pernah aku kasih itu bakal kalian temukan di sequelnya nanti.

Kira-kira kalian bakal baca nggak sequelnya nanti?

Kalo ada yang nanya kapan aku update SEQUEL cerita ini, aku bakal jawab NGGAK PASTI. Kenapa nggak pasti? Sebenarnya aku udah nulis 3 chapter pertama yang bakal aku update.

Dan cuma itu yang mau aku sampaikan. Semoga informasi ini membuat kalian suka sama cerita yang aku buat.

Ketemu di sequelnya yuk!

Salam
—TomTommiy

How to Burn the Bad Boy (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang