6| SixMan;psycho

170 14 0
                                    

Tidak perlu report mencari makan malam. Dia datang sendiri tanpa di minta.
 

              -SixMan; Psycho


Selamat Datang di Dunia Psycho bersama Kami. Silakan membacanya dan langsung Pergi ketempat jauh kalau tidak ingin di santap.


..........











Memiliki wajah tampan hidung mancung alis tebal rahang tegas tidak lupa juga dengan perut Abs yang di miliknya. Siapa yang tidak tertarik dengan manusia seperti itu?

Tidak hanya tampan mereka Memiliki otak cerdas dengan IQ di atas rata-rata. Sering mengikuti lomba internasional dan menghasilkan banyak piala yang terpanjang di lemari SMA Scout. Memiliki hobi yang bagus dan terkenal di negara-negara luar. Selalu menang dan membanggakan.

Posisi pertama

Sergio Raga Nataniel murid jenius IQ 200 Sering mengikuti lomba Matematika Fisika Bahasa Inggris Kimia di SMA Scout. Sekaligus kapten basket yang sudah terkenal di penjuru sekolah- sekolah lainnya bahkan Sergio dan timnya Basketball Player Death pernah mengikuti ajang Basket NBA di Amerika. Wajah tampan hidung mancung bibir tipis dengan warna merah membuat Siapa aja yang melihatnya suka. Bahkan terobsesi. Contohnya Ara Alexa dan Adel Caroline.

Raga. Nama panggilan di sekolahnya meskipun ia Memiliki wajah tampan dan cerdas Sering Di panggil untuk mengikuti perlombaan Di negara Inggris bersama Steven untuk membawa nama sekolahnya dalam ajang perlombaan basket. Ia memiliki Kekurangan yaitu,

1. Tidak suka Di ganggu
2. Bawa-Bawa nama orang tua sembarangan
3. Ketus Saat bicara
4. Tidak suka basi-basi
5. Tidak suka di atur

Moto Sergio atau lebih akrab Di panggil Raga adalah lo ganggu gue. Nyawa lo sebagai taruhannya

Yang paling penting Selain membunuh manusia Sergio menyukai sekali Seranga sebagai mainannya di sebuah gedung tua dekat kompleknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yang paling penting Selain membunuh manusia Sergio menyukai sekali Seranga sebagai mainannya di sebuah gedung tua dekat kompleknya. Ia menyukai Darah manusia untuk di jadikan sebagai minuman yang nantinya akan di berikan untuk korban untuk aksi pemulanya. Sergio suka menarunya ke dalam sebuah infusan dan di namai minuman itu adalah strawberry.

Sergio membunuh korban sampai Salah satu tubuh korban terlepas dari badannya. Dan akan di Foto Setelah itu di cuci Foto tersebut dan di pajangnya di buku Death Human Fantasy di gedung tua. Sergio juga memajang tangan korbannya di dalam gedung untuk ia nikmati kalau sedang bosan.

Posisi kedua,

Steven Casanova Meyer Memiliki IQ 199 jago dalam bidang akademik maupun non akademik seperti Sergio. Steven Sering mengikuti lomba Fisika Kimia Matematika di SMA Scout. Bukan hanya itu Steven juga Sering mengikuti lomba Futsal badminton tenis dan renang dalam ajang OSN tingkat Internasional bergabung dengan negara Amerika Inggris.

Sergio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang