16| Kotak Merah Hari Amis

104 12 1
                                    

Selamat malam hati-hati di jalan buat yang lagi di luar jangan sampai ketemu pria serba hitam

Tertawa lah dengan masalahmu, dan nikmati daging-daging manusia yang bikin kamu sedih

Selamat masuk di kehidupan manusia berhati ganda

Happy reading

________________________

Nyawa lo gak seberapa dengan Nyawa gue. Mati aja lo juga gak ada yang nangis. Sebelum itu terjadi mari gabung dengan dunia yang ingin lo kuasai.

Mayat laki- laki sekitar tujuh orang mati mengenaskan dengan tubuh tidak utuh lagi berserakan di jalan Raya Anggrek untuk pelaku nya sampai sekarang belum di temukan

"Bangsat! Anak itu gak akan gue biarin hidup! MANUSIA GAK BERGUNA!"

Prang

"Seharusnya lo mati di tangan gue, gara-gara lo rencana gue berantakan! Sialan!"

Prang

"Anak ingusan, sok berkuasa! Lo liat kejutan indah yang gue kasih setelah ini."

Wanita dengan rambut sebahu itu menelepon orang suruhan nya untuk mengantarkan ia pergi kerumah orang yang sedang ia lihat di monitor laptop nya.

"Saya tunggu jam 8 malam sudah sampai di kantor saya."

"Baik nona."

"Kali ini gak boleh gagal. Awas lo."

🔪🔪🔪

Bulan purnama sangat indah malam ini menempel di langit-langit bersamaan dengan bintang yang terus menemani nya. Cahaya rembulan bening bintang sangat nyaman di pandang oleh semua orang mereka melakukan dokumentasi untuk mengenang malam ini bersama bulan dan bintang.

Sama seperti wanita muda yang sudah memiliki satu anak, dan suami yang tampan, wanita cantik itu sedang berdiri melihat ciptaan Tuhan yang luar biasa. Rambut nya berterbangan karena angin malam yang terus menyapa wajah cantik nya.

Sudut bibir tipis wanita itu tersenyum, membayangkan betapa bersyukur ia di berikan keturunan yang sangat perhatian dengan nya. Memiliki keluarga harmonis jadi impian nya kala kecil itu dulu. Dan sekarang sudah terwujud.

Terimakasih Tuhan

Kenangan dimana ia merasakan kisah cinta nya sangat rumit, masa SMA penuh drama dengan sahabat nya. Mengingat sahabat lama wanita cantik itu jadi merasa rindu sudah lama tidak melihat atau mendengar kabar nya di karenakan sibuk di luar Negeri bersama dengan keluarga baru.

Sergio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang