Manusia di rancang untuk mendapat kesakitan setiap hari nya
Selamat malam Selasa baca sampai habis ya
Vote dan bagikann okee:)
Happy reading
_______________________
Satu-satu nya orang yang ku benci adalah orang yang ku sayang. Sebisa mungkin aku tidak akan membunuhmu sialan.
Oji berjalan dengan sorot mata tidak bersahabat semua orang memandang nya takut. Dengan jaket hitam, sepatu hitam, rambut berantakan, dengan wajah merah berjalan terus hingga sampai di ruang yang ia tuju.
Gue gak akan mulai, kalau lo gak mulai
Oji membuka pintu tersebut, menampilkan seseorang yang sedari dulu ingin Oji bunuh dengan tangan nya sendiri. Dan hari ini adalah saat nya.
"Seharus nya lo yang mati bukan dia. Lo gak ngerti gimana dia sayang banget sama lo, bela-belain nyawa nya cuman buat lo yang gak pernah ngelirik dia sama sekali. Gue tau lo sayang nya sama orang lain, cinta nya sama orang lain tapi sedikit aja lo bikin dia senang pasti gak akan mati bunuh diri dan ninggalin gue sendiri. Asal lo tau pada saat itu dia pengen lo ada di sisi nya di saat semua orang jauhin dia, tapi lo dengan kurang ajar nya membentak dia sama hal nya orang-orang di luar sana. Seharusnya lo dukung dia supaya gak dwon dan gak pikirin kata orang-orang. Cuman lo yang bisa bikin dia hidup.
Gue nyesel udah percaya sama lo, awal nya gue gak percaya lo yang ngelakuin itu semua, selama ini dia cerita ke gue betapa sakit nya dia di perlakukan kasar oleh cowok yang gak tau nya lo." Oji tersenyum miris mengingat kejadian 2 tahun yang lalu menimpa seseorang yang sangat ia sayang
"Sa lo kenapa nangis, jadi jelek noh muka lu di liatian orang malu gue jadinya."
"Jijiiiiii mana ada orang si."
"Ogeb gue emang bukan orang."
"Bukannn."
"Lah sialan lu, kalau bukan orang apaan gue."
"Kambing."
"Bener-bener sialan lu."
"Jijiiii kasar masa sama Seisa males banget. Seisa tuh lagi sedih soal nya cowok tampan Seisa gak mau nemenin Seisa di sini. Kenapa pada ngejauhin Seisa si, emang Seisa salah apa coba sama mereka semua orang jahat begitupun Mamah Papah gak pernah liat Seisa."
KAMU SEDANG MEMBACA
Sergio
Teen FictionNamaku Syifa Aghata Fauziah Kehidupan sewaktu masa SMA ku sangat rumit aku menyukai seorang Ketua Osis dan juga membenci Wakil Osis secara bersamaan. Aku marah dengan diriku sendiri karena telah mencintai laki-laki yang aku benci. Karena sikap nya y...