Takut Ganggu

236 21 0
                                    


True love is love which only for two persons, and haven't the place for the their person.
------------------------------------------

Kringgggg

"Aduh berisik. "Ujar Sifa setengah sadar sambil menekan tombol yang berada di jam weker

Krek

"Yallah Sifa bangun kamu tuh ya baru aja kelas 2 SMA udah malas-malasan bangun mau jadi apa kamu! "Ujar wanita paruh baya dari balik pintu

Sifa menguap lalu mengusap matanya kasar sempet hening tidak ada gerakan darinya hingga akhirnya.

Kelas 2 SMA

Sifa menegakan tubuhnya lalu segera masuk kedalam kamar mandi untuk merapikan tubuhnya. Salma yang memperhatikan anaknya itu hanya mengelengkan kepala pasarah.

15 menit Sifa sudah siap berangkat sekolah sesampainya di sekolah koridor masih ramai padahal udah jam setengah 7 lewat. 

"Hai, Sifa gue kangen banget sama lo. Gimana kabar lo? "Ujar Lia ketika mendapati Sifa

"Baik, lo gimana? "

"Cukup baik. "

"Lo liburan kemana? "Ucap Novit

"Gak kemana-kemana gue dirumah. "

Mereka berdua menganguk

"Guys kita sekelas lagi di XI IPA 2 ."Ucap Putri secara tiba-tiba

Mereka bertiga hanya terdiam,Putri yang melihatnya hanya mendesah pasrah lalu Putri menyuruh Sifa, Lia dan Novit kedepan Manding.

Nama mereka berempat memang benar Ada disana seperti yang dikatakan Putri tadi. Mereka pun bersorak ria.

"Hai. "Ucap suara berat menyapa mereka

"Hai juga. "Sahut Gerry dari belakang yang tiba muncul. Sifa yang melihat Gerry sangat senang

"Gerry gue kangen banget sama lo."Ucapnya sedikit lebay sambil memeluk sahabatnya itu

Gue juga kangen lo .

Gerry hanya membalasnya dengan senyuman di wajahnya .

****

Seluruh murid sudah masuk kedalam kelas masing-masing begitupun dengan Sifa Dan yang lainnya.

Disinilah mereka dikelas baru XI IPA 2 disana sudah tidak asing lagi dengan temannya ternyata banyak yang sekelas dengannya sewaktu kelas 1 .

Bu Yulia memasuki kelas, ia berdiri di depan kelas sambil memegang absensi XI IPA 2 .

"Assalamualikum wr. Wb perkenalkan nama ibu Yulia guru IPA sekaligus wali kelas kalian balababala... "Ujar bu Yulia didepan kelas, dan di sambut hangat dengan kelas kami.

Pelajaran pertama tidak langsung dimulai, bu Yulia hanya meminta untuk membagikan organisasi kelas dan semacamnya.

Hal pertama yaitu membagian ketua kelas,seketrais, bendahara, sesi keamanan, kebersihan, DLL.

"Untuk nama yang ibu panggil silakan maju kedepan Gerry, Abai, Daniel, Sifa, Putri, Nico. "Ujar bu Yuli kami pun maju kedepan kelas.

Vote dimulai ternyata yang terpilih menjadi ketua kelas yaitu Gerry Dan wakil ketua kelasnya adalah Nico, sedangkan Sifa dan Putri menjabat sebagai seketrasi dan bendahara, yang lainnya sesi keamanan dan kebersihan.

"Ciee jadi ketua kelas. "Goda Sifa

"Iyaa dong kelas aman sama gue. "Ucap Gerry sambil mengusap kepala Sifa

"Bukan aman malah jadi gak aman nantinya. "Goda sifa lagi sambil menjambak rambut Gerry terjadilah aksi kejar-kejaran ,yang kebetulan kelas juga tidak ada gurunya.

"Woi ngelamun ajaa masuk. "Ucap siswa yang bernama Daniel

"Ehh, iyaa.. Iyaa gue disini ajaa takut ganggu mereka. Ohiya gue boleh nitip tolong kasihin Sifa yang lagi becanda ama cowok itu. "

"oke, btw nama? "

"Farel. "

"Lo Sifa? Nih darii Farel. "Ujarnya sambil menyerahkan kotak makanan

Farel? Kenapa dia gak ngasih sendiri.

"Eh, Kenapa dia gak ngasih sendiri."

"Takut ganggu katanya. "

Sergio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang