7| Kehilangan

164 16 0
                                    

Coba lo pikir orang yang berati dalam hidup lo pergi gitu aja tanpa jejak gimana perasaannya. Sedihkan kesal emosi kan. Nah  kita gitu sekarang.

-SixMan psycho









"Gue yakin besok sekolah rame." Oji bersuara ketika duduk di sofa Apartment Steven

"Bagus biar gak ada yang berisik."Daniel menimpali dan mengambil minuman kaleng untuk dirinya

"Sekalian kenapa Niel ambilin minuman ke haus ni."Oji memegang lehernya yang terasa kering

"Punya kaki punya tangan ambil. gak usah manja."ketus Daniel lalu membuka seragam sekolahnya

Ke enam cowok tampan itu habis pulang sekolah tepat pukul 16:00. Bukan langsung pulang kerumah malah nongkrong dulu di apartment Steven.

Oji melirik Sergio yang duduk di sofa sambil menatap langit-langit Apartment Steven seolah-olah musuh.

"Raga lo kenapa jangan bilang lo nyesel ya udah bunuh cewek lo." Ucap Oji sukses buat ke empat temannya menatap tajam Sergio

"Najis."ketus Sergio tanpa mengalihkan pandangannya

"Lah terus?"

"Vino."Ucap Sergio yang membuat kelima temannya diam

Vino Abraham. Teman Sergio Steven Oji Daniel David dan Renal awalnya mereka ada tujuh tetapi ketika malam itu Vino Pergi untuk membeli minuman kaleng di Indomaret dekat Apartment Steven. Sejak malam itu Vino lama sekali tidak kunjung datang sampai akhirnya mereka mencari keberadaan Vino tapi nihil.

Vino Abraham memiliki IQ 193. Vino memiliki keahlian dalam menilai orang mulai dari Sifat dan tingkah laku. Ia sering di juluki Wikipedia oleh kelima temannya karena kecerdasaannya. Vino sekolah di SMA Jaya Wijaya kelas XII Sama seperti ke enam temannya. Vino juga pintar dalam hal akademik maupun non akademik. Vino mempunyai hobbi balapan sama seperti David. Tim balapan Vino setara dengan David ia sering bergabung di negara London setiap hari Sabtu saja. Kalau minggu Vino dengan timnya The Car Great Death mengunjungi negara Australia untuk bergabung dengan timnya di sana. Vino memiliki sifat periang, humoris, suka bercanda seperti Oji Ia juga tampan memiliki hidung mancung rahang tegas alis tebal dan bibir merah.

Moto Vino; Jangan cari gara-gara kalau masih mau hidup

Kehilangan Vino membuat ke enam temannya terpuruk bahkan menyesel karena belum menemukan siapa yang tega mengambil sahabatnya Vino

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kehilangan Vino membuat ke enam temannya terpuruk bahkan menyesel karena belum menemukan siapa yang tega mengambil sahabatnya Vino. Vino bukan tipe orang yang mudah kebunuh. Pasti ada sebab vino menghilang begitu saja. Vino di pastikan menghilang bukan mati.

Mereka berenam bertekad untuk berkolaberasi membunuh pelaku yang mengambil Vino seenaknya. Mereka bersumpah akan mengabisinya hingga tidak berbentuk.

Falsback On tempat di Apartment Steven sepulang Sergio dari rumah Korbannya Ara Alexa

"Mau kemana lo Vin?"

Sergio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang