WAJIB BACA YUK Part 1

64 7 0
                                    


1. If We Have Each Other (COMING SOON DI NOVEL)

“Ra, gue boleh ada di samping lo gak kalau lo lagi sendiri?”

“Ra, mau kan gue bantuin.”

“Gue sayang sama lo Ra.”

RA! Gue cinta sama lo.”

Rooftop dengan pemandangan orange kelabau sedang berdiri sangat tegak memperhatikan seorang gadis berumur 22 tahun sedang melamun dengan pikiran nya. Pandangan nya lurus ke depan seolah tidak ada satupun seseorang di samping kanan dan kiri nya. Gadis itu setia memandang dengan  tatapan kosong, pikiran jauh melayang bersama memori yang sangat ia rindukan meskipun harus melepaskan nya. Similar angin terus menyapanya dengan ramah jatuh di rambut panjang gadis berusia 22 tahun. Cairan bening menyapa kedua pipinya yang terlihat seperti balon, ada sedikit rasa sakit yang terpendam dengan diri nya.

Menunduk, menangis dengan tangan terkepal kuat, tubuh gemetar itulah saat ini kondisi gadis berambut panjang yang di biarkan terjatuh bebas. Ia menangis dengan dada yang sesak menimbulkan suara yang pilu keluar dari mulutnya.

“Maafin gue Ra, gue cinta banget sama lo. Kasih gue kesempatan Ra untuk perbaiki ini. Gue janji gak akan nyakitin lo lagi. Pliss Ra gue rapuh gak ada lo.”

Rekaman terus berjalan dengan tenang di saraf cantik gadis berambut panjang seolah hanya ada film bagus yang terdapat di bioskop otaknya saat ini. Apa yang ia harus perbuat untuk mengatasi semuanya setelah apa yang ia lakukan itu tidak pantas.
Gadis itu menghembuskan nafasnya ia menegakan tubuhnya dan menghapus cairan bening dengan punggung tangannya. Sebuah memeori kembali terputar 3 tahun yang lalu.

“Gue juga cinta banget sama lo, gue sayang banget. Gue harap bisa ketemu lagi sama lo. Maafin gue, Van.”























Penampakan spoiler dari cerita yang akan segera terbit. If We Have Each Other.

Jangan lupa untuk nabung ya :)

Akan berbeda banget cara penulisan yang aku tulis di Novel itu.

Pokoknya seru banget, sampai nangis dan baper, ketawa secara bersamaan aku bacanya:')

So, jangan lupa nabung ya. Untuk beli buku akuuuuuuuu.

Jangan lupa yaaaaaa.


BONUS SPOILER

Geovano si ikan asin 😂

Lo punya gue seutuhnya - Revan

Waktu Revan mengklaim Laura

Sekarang lo cewek gue - Revan















Penasaran kan. Cusssssss nabung dari sekarang.

Mau yang nanya-nanya, seperti pembaca yang lain. Bisa banget hubungi nomor 0888-0874-5308

Dan bisa DM juga di instagram
@nursifafzz_

Saran atau kritik juga bisa, note dengan kata-kata yang sopan ya:)
nursifatirani2020@gmail.com

DI TUNGGU LAHIRNYA

IF WE HAVE EACH OTHER
😍

Sergio Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang