Volume 01 - Bab 01

6.5K 218 10
                                    

Sebelumnya terimakasih sudah mampir membaca disini !!, karena ini EroNovel pastikan cukup umur untuk membacanya.

Err... Apalagi?

Oh iya,
Karena banyak illustrasi yang terlalu (18+), beberapa illustrasi akan disisipkan tautan (link) mengingat faktor S&K. Jika dipajang begitu saja, kemungkinan besar gambar akan ter-report.

Judul yang diberi tanda "★" di belakangnya adalah bab yang ada illustrasinya, baik dalam bentuk gambar atau link.

Itu saja dari R.
Kay~ Mari langsung saja ...

Author : Akagawa Minami
Artist : 100yen Locker

Raw WN : https://novel18.syosetu.com/n1560de/

-------------------------------------------------------

Volume 01 - Kota di Dunia Lain (Blossom)

Bab 01 - Ini Dunia Lain?

Di mana tempat ini?

Aku Tomoaki Yushima, mahasiswa biasa yang dapat temukan di mana saja. Seorang yang benar-benar biasa saja yang memiliki setidaknya beberapa teman.

Karena pola asuhku yang terlambat, aku tidak pernah memiliki kekasih sejak lahir. Meskipun aku masih ingin memilikinya, aku merasa sepertinya menyerah di tengah jalan, jadi aku bahkan tidak mencobanya.

Aku sekarang berada di tempat yang gelap gulita. Ini sangat sempit, bahkan tidak cukup untuk meregangkan anggota tubuhku.

Selain sempit, juga gelap. Apalagi itu sedikit berguncang. Ini seperti aku sedang dibawa ke suatu tempat.

Bagaimana mungkin ini bisa terjadi?

Dan saat itu aku baru saja tidur di tempat tidurku sebelumnya!

Aku tidak mengerti. Apakah aku diculik? Ketika aku mati-matian memutar kepala, aku mendengar suara yang tumpul, dan sekeliling berhenti bergetar.

Ternyata, 'pengiriman' tersebut sudah sampai di tujuannya.

Merasa sedikit takut, aku mendengar suara seorang pria datang dari luar.

「Saya membawa sayuran segar hari ini.」

Sayuran segar?

Apakah aku sedang dalam pengiriman barang atau sesuatu?

Kemudian aku mendengar suara seorang wanita.

「Terima kasih. Kami akan membeli semuanya. 」

Dia memiliki suara sejernih kristal seperti dewi, dan cara bicaranya terdengar anggun.
Ini sudah pada level di mana orang bisa mengerti bahwa dia sangat cantik, bahkan hanya setelah mendengar suaranya sekali.

Saat aku memikirkan hal-hal seperti itu, sebuah cahaya tiba-tiba bersinar dari atas.

Oh sial, penjual membuka peti tempatku berada!

「Hehehe, perhatikan baik-baik. Sayuran saya di sini adalah ...... 」

「Ah.」

Reversed Paralled World Messiah (Bahasa Indonesia) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang