67

2K 384 148
                                    

Sudah satu bulan berlalu setelah kepulangan Regan ke indonesia. Dan selama itu pula Ana tak mengerjakan tugasnya sebagai karyawan diperusahaan milik Ferinda. Hari-harinya hanya dihabiskan dengan mengerjakan tugas kuliah dan mengurung diri dikamar. Rasa khawatir yang Ferinda rasakan seolah tak mampu merubah keadaan sang putri.

Oh, love
Tell me there's a river I can swim that will bring you back to me
'Cause I don't know how to love someone else
I don't know how to forget your face
No, love
God, I miss you every single day and now you're so far away

Ana melantunkan bait lagu yang sedari tadi ia putar berulang-ulang kali dikamarnya.

" Jas, gimana caranya supaya gue bisa lupa sama lo? Gimana caranya supaya gue bisa cinta sama orang selain lo? " tanya Ana pada dirinya sendiri
" mungkin disana lo udah lupa sama gue dan bisa mulai kehidupan lo yang baru. Tapi disini gue ga bisa Jas. Bahkan setelah Regan berusaha agar gue bisa terima dia. Agar gue bisa cinta sama dia. Gue tetap ga bisa. Gue tau, gue tau gue jahat karna gue melukai perasaan orang yang tulus sama gue cuma karna lo. Karna orang yang menghindar dari gue. Karna orang yang pergi tanpa alasan dari hidup gue. Orang yang berhenti berjuang buat gue. Dan orang yang ngebiarin gue bertanya-tanya selama ini. "
" gue tau gue bodoh. Gue ngelepas Regan gitu aja karna alasan yang ga penting. Gue ngelepas Regan karna gue ga bisa lupain lo Jas "
" kasih tau ke gue, gimana caranya gue bisa lepas dari lo Jas.. kasih tau gue. Jangan siksa gue lebih dari ini "

Isak tangis kembali terdengar dari kamar Ana. Sesekali teriakkan terdengar dari sana. Setelah kepergian Regan, Ana baru menyadari bahwa kehidupannya sugguh menyedihkan. Hari-harinya terasa kosong. Seolah rasa sepi yang ia hadapi tak kunjung berakhir.

" please Jas. Gue ga sanggup lagi.. "

Dering ponsel yang tak kunjung berhenti mengganggu lamunan Ana. Sudah hampir satu jam ia mengabaikan panggilan yang masuk ke dalam ponselnya.

122 missed calls from Mum...

Mum

Alana. Are u okay?

Sayang

Alana, hello.. mama nunggu kabar dari kamu lho. Jangan buat mama khawatir

Kalo sampe 20 menit kedepan kamu ga ada kabar, mama pulang

Alana

Sorry ma, aku tidur. Kenapa?

Mum

Ah kamu ini bikin mama khawatir aja. Go to my room. Pake baju yang ada di dalam papperbag diatas meja rias. Jam 7 malam nanti sopir mama bakal jemput kamu

Alana

Mau kemana ma? Ga usah dijemput. Aku pergi sendiri aja

Mum

Dinner. Hm oke, tapi jangan melamun kalo lagi berkendara.

Alana

Just u and me?

Mum

Savior ( END )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang