"akhirnya gua sampe juga," ucap Angga lega ketika ia telah sampai di hotel.
Setelah menempuh perjalanan Jakarta - London yang memakan waktu sekitar 17 -/+ jam dalam pesawat akhirnya Angga bisa beristirahat sebentar sebelum menuntaskan tujuannya disini.
Dia meletakkan kopernya lalu berbaring sebentar.
Setelah merasa badan nya sudah segar kembali Angga langsung pergi keluar hotel sebelum itu ia telah menelpon temannya yang ada disini untuk mengantarkan nya ke tempat dimana ia yakin Alea berada.
Tak butuh waktu lama teman Angga yang bernama Joys itupun sampai dengan mobilnya.
"Joys," teriak Angga sambil melambaikan tangan nya pada Joys yang tengah kebingungan mencari keberadaan nya itu.
"Hey, what's up, bro?"
(hei, apa kabar, bro?)"i am okey,"
(aku baik baik saja)"So what can I do for you"
(jadi apa yang bisa ku bantu)"Please take me to this place, I'm looking for the whereabouts of my girlfriend," jelas Angga sambil menunjukkan sebuah alamat pada Joys.
(tolong antarkan ku ke tempat ini, aku sedang mencari keberadaan kekasihku,)"Wait for your girlfriend, does she leave you and she stays here," tanya Joys yang masih kebingungan.
(tunggu kekasihmu, apa dia pergi meninggalkan mu dan dia menetap disini,)"ya Joys. He misunderstood me"
(ya Joys. dia salah paham padaku)"All right, I'll take you there"
(baiklah, aku akan mengantarkan mu kesana)"Thanks Joys, you're very good"
(terimakasih Joys kamu sangat baik)"Anyway we're friends, friends have to help each other"
(sudahlah kita kan teman, teman itu harus saling membantu)Angga pun menunjukkan sebuah foto pada Joys, "Joys you know this place"
(Joys kamu tau tempat ini kan)"Yes I know"
(ya aku tau)"syukurlah," ucap Angga sambil mengmbuang nafas panjangnya.
Angga dan Joys langsung pergi menuju tempat yang persis seperti di foto Alea yang Angga temukan di media sosial kemaren.
"Alea aku akan segera menemukan mu," ucap Angga dalam hatinya.
**
Akhirnya Angga sampai ditempat tujuannya ia pun langsung mencari Alea keseluruhan tempat itu.
Angga mencarinya hanya seorang diri karna Joys tidak bisa memenaninya mencari Alea, tiba tiba saja Joys ada urusan mendadak yang mengharukan nya pergi dan tidak bisa membantu Angga.
Sudah beberapa jam Angga di tempat itu namun ia tak menemukan informasi tentang keberadaan Alea sedikit pun.
Angga baru ingat bahwa disalah satu postingan Alea kemarin ada salah satu kafe yang Alea kunjungi.
Setelah mengingat nama kafe itu Angga pun segera meluncur kesana.
Saat sampai di kafe Angga melihat sekelilin nya, berharap ia menemukan Alea disana, tapi sayangnya ia tidak menemukan Alea.
Namun Angga tak putus semangat lantas ia pun menunggu di kafe itu mungkin Alea akan datang nanti.
Sembari menunggu kedatangan Alea yang tak pasti itu Angga pun memesan makanan dan secangkir kopi untuk menemani nya.
~🐨~
"Al, udah siap belum," teriak Meyka dari depan pintu kamar Alea.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...