[Janganlupa follow akun aku gaes]
budayakan VOTE sebelum membaca
Komen juga biar tambah seru:))
Thank yg udah nge vote dan komen*****
Sudah dua jam lebih Alea berada di dalam ruang operasi itu namun dokter Danu belum juga ada tanda tanda untuk keluar dari ruangan tersebut.
Alea sempat drop awal nya dia hanya mengeluh sakit kepala dan tak lama sakit nya mulai hilang namun saat dia ingin tidur sakit itu malah menyerang kembali dengan sakit yang luar biasa. Keadaan nya memburuk oleh karena itu dokter Danu mengambil tindakan operasi untuk mengangkat tumor yang ada di otak Alea.
Tujuan operasi ini sendiri untuk mengangkat sebanyak mungkin kanker tanpa menyebabkan kerusakan pada bagian otak yang sehat.
Cklek
Dokter Danu keluar dari ruangan itu dengan raut wajah yang tidak dapat di tebak.
"dok gimana operasi Alea lancar kan," kata Keran langsung menghampiri dokter Danu.
Namun dokter dengan perawakan tinggi itu tidak menjawab apa apa dia hanya diam dengan tatapan nya yang tak bisa diartikan itu.
"Danu kenapa kamu diam, jawab operasi Alea berhasil kan," Bram mulai emosi karna dokter Danu tidak menjawab pertanyaan Keran.
"operasi Alea berhasil tapi maaf Bram sekarang Alea koma"
"apa Alea koma," semua yang mendengar itu seakan tersamabar petir di tengah badai, anak semata wayang mereka sekarang sedang berjuang antara hidup dan mati.
Keran yang sangat sayang dengan adik nya itu berlari ke pintu ruang operasi, dia melihat Alea yang tengah terbaring lemah dia sana dengan berbagai alat medis yang menempel dibadan nya.
Semua nya kini tak bisa lagi membendung air mata mereka. Air mata itu turun tanpa permisi membasahi pipi orang orang yang disayangi Alea. Bram dan Keran yang terlihat tegar saja sekarang sudah berlinang air mata.
Bagaimana tidak anak yang paling di sayangi di keluarga Adiguna sekarang sedang berjuang antara hidup dan matinya.
Tanpa di sadari ada seseorang yang juga meneteskan air mata nya mendengar orang yg selama ini di kagumi nya terbaring koma di ruangan itu.
Niat awal nya hanya untuk memastikan kabar Alea yang telah melebar luas di kalangan teman teman nya namun yang dia dapat ternyata lebih dari berita burung dia mendengar sendiri bahwa Alea sedang koma sekarang.
~🐨~
Siang ini Angga berencana untuk pergi ke rumah Nichol dia pergi menggunakan motor Vespa metik kesayangan nya.
Tidak membutuhkan waktu yang lama Angga sudah sampai di kediaman Nichol dia langsung masuk tanpa memberi salam atau mengetuk pintu dulu.
Saat Angga sudah berada di dalam rumah teman nya itu dia tidak mendapati satu orang pun di sana Angga berjalan ke arah dapur karna Angga mencium bau bau masakan dan ternyata Nichol sedang berada di sana mungkin dia sedang memasak sekarang.
"woy Col ngapain lo di dapur"
"etdah gua kira setan lu, masuk nga permisi, nga ngucap salam pula," Kata Nichol kesal karna Angga mengganggu acara memasak nya.
"setan?, mana ada setan ganteng gini," kata Angga sambil membenarkan rambut nya dia terlalu pd ternyata.
Nichol hanya memandang teman nya itu dengan tatapan datar nya, "ngapain lo kesini," tanya Nichol sambil menyelesaikan masakan nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...