03
|||
*****Alea baru saja membaringkan badan nya setelah membersihkan badan nya sepulang dari rumah Angga. Dia pulang mengunakan angkutan umum bukan dijemput oleh supir nya seperti yang dikatakan nya pada bunda Lidya.
Alea berbohong karna tidak mau merepotkan Angga mengantarnya lagi pula Angga mengantar nya karna paksaan bunda nya kan, jadi Alea tidak enak hati pada Angga.
Tok tok
"sebentar," sahut Alea. Mendengar ada yang mengetuk pintu kamar nya Alea segera membukakan pintu.
"non ini bibi bawakan makanan buat non," kata salah satu maid yang membawakan makanan,
ada dua maid yang membawakan makanan buat Alea."masuk aja bi, taroh dimeja dulu makanan nya"
"iya non kalau gitu bibi permisi," setelah meletakkan makanan nya kedua maid itu ijin keluar dari kamar anak majikan nya itu.
"bi mama sama papa belum pulang?"
"sudah non tapi tuan dan nyonya pergi lagi"
Alea menghela nafas panjang, "em yaudah bibi boleh pergi"
"baik non," setelah dua maid itu pergi Alea membuka handphone nya untuk menelpone mama nya
Tutt tuttt tutt, "mama kemana sih ko nga diangkat"
"yah malah nga aktif lagi," Alea memutuskan untuk mengirim pesan saja ke mama nya karna telpon nya tidak Aktif.
Mama
085******860Mama dimana? 19.35√
Papa lagi sama mama kan? 19.35√
Alea kangen😔 19.35√
Kapan kalian pulang 19.35√Setelah mengirim beberapa pesan ke Mama nya Alea meletakkan handphone nya kembali dan memakan, makanan yang dibawakan maid nya tadi. Setelah menghabiskan makanan nya Alea memutuskan untuk tidur karna hari ini Alea sangat lelah.
~🐨~
Keesokan pagi nya Alea telah rapi dengan seragam sekolah nya dia pergi kedapur untuk membuat makanan untuk Angga dan juga untuk diri nya.
"eh non biar bibi yang masakin. Non mau makan apa?," kata maid yang melihat Alea sedang sibuk memasak.
"nga usah bi Alea bisa ko lagian ini udah hampir selesai ko," kata Alea tersenyum.
"non lain kali kalau mau makan sesuatu suruh bibi aja atau maid lain jadi non nga susah susah bikin sendiri," kata bi Sumi maid yang sudah lama bekerja dengan keluarga Adiguna.
Bi Sumi bekerja dengan keluarga Adiguna semenjak umur Alea dua tahun dan dia juga yang merawat Alea ketika kedua orang tua nya sibuk dengan pekerjaan.
"nga apa bi ini khusus buat temen Alea makanya Alea buat sendiri"
"oh buat den Angga yah non"
"hehe iya bi," bi Sumi tersenyum.
Dia sudah mengetahui bahwa anak majikan nya ini menyukai laki laki yang bernama Angga dan selalu saja membuatkan nya makanan setiap pagi dan diantarkan kerumah Angga.
"bi mama sama papa udah pulang," tanya Alea disela memasak nya.
"belum non nonya dan tuan belum pulang," Alea tersenyum simpul mendengar jawaban bi sumi.
"sabar yah non," bi sumi tau bahwa Alea sangat merindukan berkumpul dengan mama dan papa nya tapi kedua orang tua nya itu selalu saja sibuk.
Setelah selesai membuat makanan nya Alea memasukkan makanan itu ke kotak makan lalu dia menyuruh maid yang bernama lila untuk mengantar makanan itu kerumah Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...