Alea mengikuti pelajaran dengan tenang pelajaran biologi mampu membuat mood Alea kembali membaik.
Namun saat ditengah tengah pelajaran dia dikejutkan dengan kedatangan seseorang.
Tok tok
Semua orang yang ada dikelas itupun menatap orang itu dengan berbagai macam tatapan dan berbagai macam pertanyaan dibenak mereka.
Orang itu balik menatap Alea dengan tatapan yang sulit untuk diartikan. Alea melihatnya dengan mata yang mulai berkaca kaca.
Alea dikejutkan dengan kedatangan Angga di tengah tengah pelajaran berlangsung.
Angga datang dengan keadaan acak acakan, beberapa kancing seragam nya dibiarkan terbuka sehingga memperlihatkan dada bidangnya lengan seragam nya pun digulung seperti badboy pada umumnya.
Dan yang membuat Alea menatap Angga sedih adalah banyak lebam di wajah laki laki itu. Sepertinya Angga habis berkelahi sehingga keadaan nya begitu memprihatinkan.
"dari mana saja kamu Angga," tanya Pak Hendru dengan nada yang mulai tidak bersahabat.
"maaf pak tadi ada masalah dikit," jawab Angga dengan santai.
"itu kenapa muka kamu, habis berantem lagi mau jadi apa kamu, hah?"
"maaf yah Pak, saya nga akan berantem kalo nga ada yang ganggu saya," jawab Angga membela dirinya.
Pak Hendru mengleha nafas panjang beliau sudah hafal betul dengan kelakuan Angga. Pak Hendru berkata, "yasudah duduk kamu, tapi setelah jam pulang sekolah kamu temui saya di ruangan saya"
"iya Pak," jawab nya dengan lesu.
Dia berjalan menuju meja nya, dia sempat melihat kearah Alea yang sedang memperhatikan nya itu.
Dengan gugup Alea kembali menatap buku pelajaran nya.
~🐨~
Jam istirahat sudah berbunyi satu menit yang lalu, semua murid berbondong bondong keluar kelas.
Sama dengan murid lain Alea pun keluar kelas untuk beristirahat sembari mengisi perut nya yang sudah lapar.
Alea pergi sendiri karna teman teman nya sudah menunggu dikantin semua.
Namun saat Alea melewati ruangan UKS Alea melihat Angga yang sedang kesusahan mengobati luka lebam diwajah nya.
Alea yang melihat itupun merasa iba. Alea meberanikan diri masuk keruang UKS itu.
"boleh Alea bantu," tanya Alea.
Angga menoleh, lalu "Alea?"
"iya. boleh Alea bantu," tanya Alea lagi.
Angga pun hanya mampu menganggukan kepala nya. Alea mengambil Alih kompres yang tadi dipakai Angga untuk mengomores lebam di wajah nya itu.
Setelah selesai mengompres lebam diwajah Angga. Alea segera mengobati luka sobek di tangan Angga yang masih mengalirkan darah itu.
Alea begitu telaten saat mengobati luka Angga dia benar benar perduli dengan mantan kekasih nya itu.
"aau akhh," rintih Angga menahan rasa sakit nya.
"eh maaf Alea nga sengaja," Alea tak sengaja menekan luka itu sampai membuat Angga merintih kesakitan.
"engga, nga papa Ya"
Alea terdiam sebentar saat mendengar Angga menyebut nama nya dengan sebutan Ya, dulu Angga sering menyebutnya dengan sebutan seperti itu.
Alea rindu masa masa mereka masih pacaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Genç Kurgu[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...