[Jangalupa follow akun aku gaes]
Voto dulu baru baca
Komen juga yah ramein cerita nya:))Masih ada nga yg nunggu cerita ini?
Aku nanya beneran*****
Alea kini tengah berada di dalam mobil menuju sekolah nya pagi ini dia dikawal empat orang bodyguard.
Keran! Dialah orang yang menugaskan bodyguard bodyguard itu untuk menjaga Alea karna kejadian dimana Alea diculik kemaren membuat Keran semakin posesif pada Alea. Apalagi Keran mengetahui bahwa Tito menyukai adik nya itu.
Dan Keran tidak perduli berapa pun biaya yang harus di keluarkan nya untuk menyewa para bodyguard itu, dia berani bayar berapa pun asalkan keselamatan Adik nya itu terjamin.
Padahal Alea sudah menolak keras untuk dikawal oleh bodyguard, namun Keran sudah membulat kan keputusan nya untuk menugaskan para bodyguard itu untuk mengawal Adik nya.
Mereka berdua pun membuat kesepakatan yaitu, Alea mau dikawal asalkan hanya sampai di depan gerbang sekolah selebih nya Alea bisa sendiri.
Akhirnya Keran setuju bahwa Alea hanya mau dikawal sampai di depan sekolah saja.
"pak sampe sini aja," kata Alea pada supir pribadi nya, untuk berhenti saja karna mobil nya telah sampai di depan gerbang sekolah elit itu.
"tapi nona ini masih di depan gerbang belum masuk ke sekolah"
"nga papa pak, Alea mau jalan kaki aja masuk nya"
"tapi nona, tuan muda Keran sudah berpesan kepada saya agar mengantar nona sampai di dalam sekolah," kata supir yang sudah mendapat amanah dari Keran itu.
Keran berpesan pada supir Alea agar mengantar Alea sampai di dalam sekolah bukan di depan gerbang.
"nga papa nanti Alea bilang ko ke abang bukan salah bapak tapi Alea sendiri yang mau," Alea turun dari mobil mewah itu, supir nya pun hanya pasrah mengikuti kemauan majikan nya itu.
Alea berjalan masuk ke sekolah supir dan mobil para bodyguard itu pun masih ada mereka memastikan bahwa Alea benar benar masuk Kesekolah dengan selamat, setelah Alea tidak terlihat oleh mata mereka akhirnya mereka pergi meninggalkan sekolah itu.
~🐨~
"pagi Alea," sapa Nichol pada Alea yang sedang membaca novel dimeja nya.
Alea mengalihkan pandangan nya dari novel dan melihat kearah orang yang menyapa nya itu, "pagi juga Nichol," sahut Alea sambil tersenyum pada Nichol.
"gimana, Angga beneran ngenterin lo sampe rumah kan kemaren," tanya Nichol sambil duduk di samping Alea dia menarik bangku yang bersebelahan dengan meja Alea.
"iya dia nganterin Alea sampe rumah"
"bagus deh," saat Nichol dan Alea mengobrol tiba tiba datang lah dua makhluk yang sangat bawel.
Dua orang itu langsung menghampiri Alea dan membanjiri Alea dengan pertanyaan pertanyaan mereka.
"Ya lo nga papa kan?"
"apa nya yang sakit?"
"gimana sih cerita nya sampe lo bisa diculik"
"gue khawatir banget tau"
"Ya jawab donggg"
"apa jangan jangan lo nga bisa ngomong lagi karna penculik itu," pertanyaan Mitta itu sangat sangat tidak berfaedah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...