Sesampai nya Angga di basecamp. Ternyata teman teman sudah berkumpul semua disana. Ada sekitar 20 orang di dalam basecamp itu.
"Assalamualaikum," salam Angga memasuki basecamp.
"WAALAIKUMSALAM," jawab semua nya serempak.
"bos gimana kaki lo," tanya Rafi.
"udah mendingan lah," tapi dilihat dari jalannya, Angga masih kelihatan sakit.
"ko lo nga cerita ke gua sih nGga," kata Nichol dengan nada serius.
"lo kan pulang duluan bego, gimana Angga mau cerita," sahut Raka sambil menoyor kepala Nichol.
"owh," jawab Nichol ber'oh'ria.
"jadi siapa Fi orang nya," tanya Angga mereka kini sudah berkumpul disebuah ruangan luas yang berada di basecamp ini.
"jadi gini bos gua tadi nga sengaja nguping pembicaraan Roni"
"Roni kakel Fi," tanya Nichol memotong pembahasan dari Rafi.
"iyalah Roni mana lagi," kata Rafi.
"trus trus"
"ternyata dia dan pereman suruhan nya yang ngeroyok lo tadi siang"
"apa? Roni yang ngeroyok gua. Perasaan gua nga pernah punya masalah sama dia," kata Angga.
"dia itu sekongkol sama Alex bos, dia orang suruhan Alex buat mata matain kita bos"
"oh jadi ini semua ulah Alex"
"bener bos"
"yang gua denger sih dia mau bikin kaki lo patah dan lo nga bisa ikut balapan. Gitu," Rafi menjelaskan apa yang dia dengar ketika menguping pembicaraan Roni dan Alex.
"emang balapan apaan nGga," tanya Raka.
"Alex nantangin gua buat balapan minggu depan karna dia kalah tanding basket sama gua kemaren"
"kapan lo tanding basket ko lo nga ngasih tau gua sama yang lain," kata Nichol dia merasa tidak di anggap sebagai sahabat. Kenapa dia selalu Ketinggalan berita tentang Angga.
"pas lo lagi di rumah sakit nemenin nenek lo"
"kan lo bisa kasih tau yang lain, untung elo yang menang kalo si Alex gimana bisa bisa di injek nya harga diri kita karna dia bisa ngalahin lo"
"gua bakal buktiin ke dia kalau gua nga bisa dikalahin"
"tapi gimana kaki lo kan Cidera"
"tinggal gua obatin kan bisa"
"yaudah bos kita bakal kasih pelajaran ke dia," kata Joni yang terlihat emosi.
"jangan. Mending kita cari bukti yang bisa jeblosin dia ke penjara," Angga mempunyai rencana lain untuk Membalas Alex.
"gua udah punya bos," kata si Rafi mengeluarkan sebuah alat perekam suara berbentuk seperti korek api.
"nih gua udah rekam Pembicaraan mereka, tinggal serahin ke polisi"
"bagus Fi lo emang cerdas," puji Angga.
"iya lah kan gua ganteng," mulai deh sifat sombong dan nga nyambung nya keluar.
"apa hubungan ganteng ama cerdas apa Fi," tanya Joni kesal.
"ada lah," jawab Rafi dengan wajah songong nya.
"lo mah nga ganteng burik yang ada"
"HAHAHAHA"
"kalian jahat sama Rafi kan Rafi jadi sedih," ucap nya dramatis dan sok polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...