My Cold boyfriend 29

1.6K 108 20
                                    

[Jangan lupa follow akun aku]
Vote sebanyak banyak nya
Komen juga yah biar seru:))
Thank yg udah nge vote dan komen
Kalian luar biasa baik nya:))

*****

Setelah hari itu Arya dan Alea semakain dekat mereka semakin akrab. Mereka sering bertemu disekolah maupun diluar sekolah. Sedangkan Angga dia merasa ada yang salah dengan dirinya dia selalu saja merasa panas saat melihat Alea dengan laki laki lain.

Dia berusaha mendekati Alea namun seperti nya dia kalah cepat dengan sang kakak yaitu Arya. Arya selalu saja mendekati Alea dia memberikan perhatian lebih terhadap Alea. Dengan pembawaan nya yang dewasa trus humble membuat Arya menjadi incaran banyak wanita.

Tapi selama ini tidak ada wanita yang mampu membuat nya jatuh cinta. Sampai akhirnya Arya menemukan wanita itu. Wanita yang mampu membuat Arya jatuh cinta untuk pertama kali nya.

Dia tidak akan pernah melepaskan wanita itu. Walaupun harus bersaing dengan saudara nya sendiri.

***

Sekarang ini Arya dan Alea sedang makan berdua dikantin mereka asik mengobrol. Tiba tiba Angga datang menghampiri kedua orang yang sedang asik bercanda itu. Dia meminta Alea untuk menemani nya ke ruangan kepala sekolah, entah untuk apa dia pergi kesana.

Alea yang tidak bisa menolak permintaan Angga pun ijin pada Arya untuk pergi terlebih dulu.

"maaf yah bang Alea duluan"

"iya Ya nga papa"

Setelah pamit dengan Arya, Alea mengikuti Angga yang sudah keluar kantin duluan. Mereka berjalan beriringan banyak siswa/siswi yang memperhatikan mereka.

Dan Alea baru menyadari ternyata Angga tidak menuju ke ruangan kepala sekolah melainkan menuju ke arah Taman.

"Angga ko ini bukan jalan ke ruang kepsek," tanya Alea sambil menyamakan jalan nya dengan Angga.

"Ya sebenernya gua mau lo temenin gua ke taman bukan ke ruang kepsek"

"hah? buat apa," Alea berhenti berjalan membuat Angga juga ikut berhenti.

"Ya karna gua tau orang yang sering ke taman selain gua dan Nichol itu cuma lo"

"Angga ko tau," Alea merasa gugup tiba tiba.

"gua tau dari mang Ujo"

Alea diam dia tidak tau harus bicara apa pada Angga.

"Ya," Angga mengibas ngibaskan tangan nya di depan wajah Alea.

"lo mau kan ke taman sama gua"

"i..iiya," setelah Alea menjawab "Iya" Angga menarik lengan Alea secara halus menuju taman. Mereka berdua pun sampai di taman itu. Taman yang dibilang angker oleh murid SMA Purnama itu.

Angga memilih bangku yang sering Ia pakai ketika Ia sedang berada di taman ini.

"duduk Ya," suruh Angga yang melihat Alea masih berdiri.

Sesuai permintaan Angga, Alea pun duduk di sebelah Angga. Lima menit berlalu tapi tidak ada yang membuka suara antara kedua orang ini. Mereka dilanda Kecanggungan yang luar biasa.

Tapi seperti nya Angga akan bersuara dia sudah lama memendam kekepoan nya ini. Hari ini dia akan menanyakan hal yang membuat nya gelisah itu.

"Ya"

"iya"

"gua boleh nanya sesuatu sama lo," Alea hanya menganggukkan kepala nya sebagai jawaban.

"sebelum nya maaf bukan nya gua mau ikut campur tentang hubungan lo sama Arya"

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang