My Cold boyfriend 13

1.9K 111 2
                                    

[Janganlupa follow akun aku gaes]
Budayakan vote sebelum membaca
Komen juga ramein cerita nya:))

{kalian juga bisa request kelanjutan cerita nya dengan cara komen}

*****

Saat Angga turun dari lantai dua ke lantai dasar dia bertemu dengan bunda nya yang sedang bersantai di ruang keluarga sambil menonton tv.

"mau kemana kamu nak," tanya bunda saat Angga menghampiri nya.

"biasa bun mau latihan basket," duduk di sebelah bunda nya.

Bunda mengangguk paham, "ohiya bunda ko nga liat abang dia kemana"

"nga tau bun, dari pulang sekolah Angga juga nga liat"

"mungkin dia keluar kali yah," terka bunda.

"mungkin bun"

"kalo kamu ketemu abang tolong yah bilangin bunda mau bicara"

"iya bun Angga pamit dulu, Assalamulaikum"

"waalaikum salam"

Angga pergi menggunakan motor sport merah nya dia pergi menuju salah satu lapangan basket terkenal dikota ini. Dia sudah mempunyai janji dengan Alex bahwa mereka akan bertanding basket satu lawan satu.

Alex dia adalah musuh bebuyutan Angga sejak Sekolah menengah pertama atau SMP. Permusuhan mereka dimulai karna Alex selalu saja mengambil apa yang seharus nya menjadi milik Angga.

Dulu pada saat kelas dua SMP Angga pernah menyukai seorang perempuan yang sudah di dekatinya selama setahun dan pada saat Angga akan menembak nya menjadi pacar tanpa di ketahui Angga, Alex sudah menjadikan nya sebagai pacar karna Alex ingin membuat Angga marah.

Dan benar saja setelah Angga tau bahwa perempuan itu sudah menjadi pacar Alex, dia sangat marah dan dendam dengan Alex.

Sejak itu Angga mulai membenci Alex mereka sering berkelahi.

Alex memang sering merebut apa yang Angga miliki atau yang akan dimiliki Angga.

Pada saat Angga pacaran dengan Ziya pun sama dia juga telah mengambil Ziya dari Angga.

Dan yang lebih parahnya Alex dan Ziya telah memanfaat kan Angga sebagai ladang penghasil uang bagi mereka.

Alex membiarkan Ziya terus berpura pura menyayangi dan terus berpacaran dengan Angga dengan Syarat Ziya bisa mengkeruk semua harta Angga dan membuat Angga jatuh miskin.

Namun semua itu gagal karna Angga mengetahui rencana itu dan memutuskan hubungannya dengan Ziya.

Hal itu pula yang membuat Angga menjadi seseorang yang anti dengan yang nama nya perempuan kecuali sang bunda.

Angga seakan trauma untuk berpacaran dan inilah alasan Angga sangat membenci Alea dia takut kalau kejadian dulu terulang lagi dia juga berfikir semua perempuan itu sama dengan mantannya yaitu Ziya.

Sedangkan hubungan Alex dan Ziya sekarang mereka sudah putus karna Alex hanya mempermainkan Ziya. Dulu dia cuma berpura pura suka dengan Ziya agar Ziya mau selingkuh dari Angga dan membuat Angga hancur itulah tujuan Alex sejak dulu.

Kembali dengan Angga yang sekarang. Dia sudah sampai di lapangan basket outdoor yang sangat besar dan fasilitas nya yang sangat mewah. Lapangan ini dimiliki oleh seorang pengusaha dan pembisnis kelas atas. Bram Adiguna.

Angga sudah menyewa nya hari ini dia akan bertanding dengan Alex disini, walau pun harga sewa lapangan ini terbilang fantastis untuk sekali bermain itu tidak masalah bagi Angga Saputra.

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang